Koeman Tegaskan Barcelona Belum Menyerah

Minggu, 16 Mei 2021 - 10:01 WIB
loading...
Koeman Tegaskan Barcelona Belum Menyerah
Ronald Koeman menegaskan bahwa Barcelona tidak akan menyerah dan membuang kesempatan untuk meraih trofi juara La Liga Spanyol 2020/2021 / Foto: Livescore
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman menegaskan bahwa Barcelona tidak akan menyerah dan membuang kesempatan untuk meraih trofi juara La Liga Spanyol 2020/2021 . Pelatih Blaugrana mengaku penting untuk percaya dan melanjutkan kompetisi.

Barcelona seperti membuang kesempatan saat bermain melawan Levante setelah bermain imbang 3-3. Beruntung, dua kompetitor, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid juga gagal merebut tiga poin.

"Kami tidak membuangnya. kami melakukan comeback yang menghabiskan banyak upaya," tegas Koeman dikutip dari Livescore.

BACA JUGA: Liverpool Hanya Punya Satu Cara untuk Selamatkan Reputasi

"Atletico dan Real juga kehilangan poin. Memang benar bahwa kami kehilangan peluang besar melawan Granada (kekalahan kandang 2-1 pada akhir bulan lalu setelah Lionel Messi membuat Barcelona unggul), tetapi kami berbicara tentang satu pertandingan. Penting untuk percaya dan melanjutkan, mencoba untuk menang dan berharap. Peluang kami untuk menang kecil tetapi kami masih memiliki beberapa dan ini tentang memenangkan pertandingan kami," sambung Koeman.

Tambahan satu poin tersebut membuat Barcelona kini tertinggal empat angka dari Atletico selaku pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Karena itu, dengan dua laga tersisa musim ini, Koeman meminta anak asuhnya untuk tampil habis-habisan demi menjaga peluang juara La Liga Spanyol.

BACA JUGA: Quartararo Pimpin Balapan di MotoGP Prancis, Rossi Posisi 9

Jelang menghadapi Celta Vigo, Minggu (16/5/2021) malam WIB, Koeman berbicara tentang ketidakadilan. Ini berkaitan dengan pemberitaan media lokal yang terus menyudutkan dirinya.

"Dalam dua minggu terakhir saya merasa diperlakukan tidak adil. Kami memenangkan Copa, kami memulihkan 12 poin di LaLiga. Jika Anda melihat pers dalam beberapa hari terakhir, tampaknya kami melakukan pekerjaan yang sangat buruk dan saya tidak setuju dengan itu."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)