Zinedine Zidane Enggan Berjanji Bakal Terus Latih Real Madrid

loading...
Zinedine Zidane Enggan Berjanji Bakal Terus Latih Real Madrid
Zinedine Zidane menyayatakan tidak bisa menjamin masa depannya sebagai juru taktik Real Madrid. Pelatih berpaspor Prancis menilai apa pun bisa terjadi. Foto: reuters
BILBAO - Zinedine Zidane menyayatakan tidak bisa menjamin masa depannya sebagai juru taktik Real Madrid . Pelatih berpaspor Prancis menilai apa pun bisa terjadi, termasuk meninggalkan Los Blancos pada musim panas nanti.

Baca Juga: Dinilai Kinerja di Barcelona Buruk, Koeman Merasa Teraniaya

Saat ini pria berusia 48 tahun itu masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2022. Tetapi potensi Zidane pergi dari Madrid lebih cepat bisa saja terjadi pada musim panas ini. Soalnya, belakangan ini Zizou jadi bahan spekulasi.

Namun, Zidane sekali lagi tidak ingin membahas itu lebih lanjut. Sebab, dia menghormati kontraknya bersama Madrid pada saat ini, dan masih memiliki tugas penting bersama pasukannya untuk mempertahankan gelar LaLiga musim ini.



“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya di sini sekarang dan kami akan bertanding nanti. “Apa pun bisa terjadi karena ini adalah Real Madrid. Saya memberikan segalanya. Maka suatu saat mungkin akan datang ketika ada kebutuhan untuk perubahan demi kebaikan semua,” jelasnya.

“Ada saat-saat Anda perlu berada di sana dan saat-saat tidak, tetapi keuntungan semua orang dan bukan hanya untuk saya. Saya memanfaatkan setiap momen. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun,” sambung Zidane, dilansir goal.

Pada satu waktu, Zidane pernah meninggalkan Madrid saat periode pertamanya pada 2018. Setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions, dia memutuskan mundur bersamaan dengan Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus.

Pelatih berusia 48 tahun itu lalu kembali menduduki kursi pelatih Madrid pada Maret 2019 hingga hari ini. Hasilnya, Zidane kembali mengantar Karim Benzema menjuarai LaLiga pada musim 2019/2020.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu (16/5/2021) WIB: Leicester Juara Baru Piala FA

“Ketika saya melihat para pemain saya berlatih, itu membuat saya emosional. Saya suka melihat para pemain saya berlatih. Kemudian pertandingan datang, tetapi ini juga tentang pekerjaan sehari-hari,” pungkasnya.



Agar bisa mempertahankantahkta LaLiga, Zidane harus bisa membantu Madrid mengalahkan Athletic Bilbao pada jornada ke-37 diSan Mames Barria, nanti malam. Sebab, jika kalah,gelar juara bisa saja diambil alih Atletico Madrid yang saat ini unggul dua poin. Los Rojiblancos akan menjamu Osasuna pada waktu yang sama.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top