Menang TKO, Joshua Buatsi Raja KO Tak Terkalahkan 14-0

Minggu, 16 Mei 2021 - 13:13 WIB
loading...
Menang TKO, Joshua Buatsi Raja KO Tak Terkalahkan 14-0
Menang TKO, Joshua Buatsi Raja KO Tak Terkalahkan 14-0/The Sun
A A A
MANCHESTER - Joshua Buatsi menjadi petinju Raja KO tak terkalahkan setelah memamerkan kekuatannya yang mengerikan saat menghancurkan Daniel Blenda Dos Santos TKO ronde 4. Kemenangan sensasional tersebut memperpanjang rekor tidak terkalahkan Buatsi menjadi 14-0.

Bertarung di Manchester Arena, Buatsi yang kelahiran Accra, Ghana berpaspor Inggris, menghabisi Dos Santos secara mengerikan dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Berat Ringan WBA International.



Petinju berusia 28 tahun itu mengirim pesan kepada rival domestiknya di Kelas Berat Ringan seperti Anthony Yarde, Lyndon Arthur dan Spider Richards untuk berhati-hati dengan dirinya.

’’Saya telah melakukannya dengan cara yang sulit, tidak ada promotor besar, di jalan, gelar lama dengan tiga bobot berbeda dan saya selalu dihapuskan,’’ujar Buatsi.



Pukulan Buatsi yang tajam dan keji, menusuk wajah dan tubuh rivalnya dari Prancis itu yang tidak terkalahkan dalam 15 pertarungan sebelumnya. Dos Santos terlihat gugup melawan pemenang medali perunggu Olimpiade 2016. ’’Itu adalah kinerja terbaik dalam karier saya - hanya dalam tiga minggu - dan itu semua untuk putri kecil saya,”katanya.

Buatsi menghajar Dos Santos dengan tangan kiri di ronde kedua dan menjatuhkannya beberapa saat kemudian. Hook kiri Buatsi lainnya mendarat di pelipis Dos Santos disusul bogeman tangan kanan yang membuat musuhnya terkapar di kanvas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)