6 Rahasia Michael Chandler, Petarung MMA Yang Jarang Terungkap

loading...
6 Rahasia Michael Chandler, Petarung MMA Yang Jarang Terungkap
6 Rahasia Michael Chandler, Petarung MMA Yang Tak Terungkap/The Sun
6 Rahasia Michael Chandler , petarung MMA yang jarang terungkap sebelum pertarungan UFC 262 dengan Charles Oliveira. Jalan Chandler untuk menjadi juara terbuka ketika mendapat kesempatan kedua menantang Oliveira.

’’Saya pikir Anda harus menempatkan dia di sana sebagai lawan yang mungkin paling berbahaya. Bukan hanya itu, saya tidak melihat keterampilan yang dibawa Charles ke meja, saya tidak melihat catatannya, saya tidak melihat kiriman,’’kata Chandler.

"Charles adalah orang paling berbahaya yang pernah saya hadapi dalam hal kompetisi grappling, namun saya menghadapi beberapa sabuk hitam yang sangat berbahaya,’’lanjutnya.

Baca Juga: Menang TKO, Joshua Buatsi Raja KO Tak Terkalahkan 14-0



Debutan UFC itu mencari kemenangan kedua setelah bulan Januari lalu dengan kejam menjatuhkan Dan Hooker di ronde pertama dari co-headliner UFC 257. Dengan Khabib Nurmagomedov mengosongkan sabuk Kelas Ringan, Chandler akan menghadapi Charles Oliveira di acara utama UFC 262.

Setelah menarik perhatian para penggemar dengan pukulan hook kiri yang menghancurkan melawan Hooker, Chandler memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya sekali lagi dengan kesempatan meraih gelar. Berikut 6 rahasia siapa Michael Chandler?

Dari mana Michael Chandler berasal?

Chandler, favorit banyak penggemar berat MMA, lahir di High Ridge, Missouri tetapi tinggal di Nashville, Tennessee.

Di mana dia berlatih dan siapa pelatihnya?

Saat dia di kamp pelatihan, Chandler berlatih di Sanford MMA di Fort Lauderdale, Florida. Sanford MMA adalah rumah bagi beberapa petarung terkenal, termasuk penantang gelar Kelas Welter Gilbert Burns dan mantan penantang gelar kelas Berat Ringan Anthony 'Rumble' Johnson. Chandler berlatih di bawah asuhan pelatih MMA terkenal dan mantan kickboxer Henri Hooft.



Di mana dia bertarung sebelumnya?

Chandler berjuang untuk tiga promosi selama karirnya, termasuk Strikeforce yang sekarang sudah tidak ada lagi. Tapi dia paling terkenal karena petualangannya di Bellator, di mana dia berkompetisi selama hampir satu dekade sebelum kontraknya berakhir.

Apakah dia pernah melawan petarung nama besar?
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top