Siap Jadi Mantu Guardiola, Dele Alli Kecup Bibir Maria di Tempat Umum

loading...
Siap Jadi Mantu Guardiola, Dele Alli Kecup Bibir Maria di Tempat Umum
Dele Alli diyakini bakal jadi menantu Pep Guardiola. Dia konon sedang berpacaran dengan putri pelatih Manchester City (Man City) itu, yakni Maria Guardiola. Foto: marca
LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur , Dele Alli diyakini bakal jadi menantu Pep Guardiola. Pasalnya, dia digadang-gadang sedang berpacaran dengan putri pelatih Manchester City (Man City) itu, yakni Maria Guardiola.

Baca Juga: Satu Dekade Tidak Ramaikan Liga Primer, Carson Terharu Dimainkan Man City

Rumor ini mencuat setelah beredarnya foto kemesaraan dua sejoli itu. Disaat Guardiola dan skuad Man City merayakan sukses menjuarai Liga Primer 2020/2021, Ali dan Maria terlihat berciuman di kelab malam yang teletak di London.

Di foto tersebut, lengan Alli merangkul pinggang Maria. Tidak hanya itu, wajah keduanya juga saling berdekatan seakan sedang berciuman. Pemandangan itu yang membuat keduanya kini digosipkan sedang terlibat jalinan asmara.



Alli yang berusia 25 tahun dikabarkan mendekati Maria yang umurnya lima tahun lebih muda di salah satu bar di London sebelum akhirnya terlibat diskusi. Hal ini akhirnya berujung hubungan percintaan antara keduanya.

Lebih lanjut, Alli dan Maria tidak memiliki masalah memamerkan kemesaraannya di tempat umum, seperti yang tersebar di media. Hal ini memicu spekulasi kalau personel Timnas Inggris itu sudah siap menjadi anggota keluarga Guardiola.

Tapi, menurut pengakuan teman dekat Maria, rumor tersebut tidak benar. Dara cantik itu menyebut kalau Alli hanya sekedar teman, tidak lebih. Meski demikian, itu tidak serta merta menutup kemungkinan kalau keduanya memang berpacaran.

Baca Juga: Bocah Pendonor Organ di Balik Kemenangan Liverpool atas Man United

Sebab, Alli diberitakan telah berpisah dengan Ruby, model berusia 23 tahun yang sempat dipacarinya cukup lama.

Siap Jadi Mantu Guardiola, Dele Alli Kecup Bibir Maria di Tempat Umum

Foto: Marca
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top