Kalahkan Inter Milan, Juan Cuadrado: Kami Menang Kolektif

Senin, 17 Mei 2021 - 01:01 WIB
loading...
Kalahkan Inter Milan, Juan Cuadrado: Kami Menang Kolektif
Kalahkan Inter Milan, Juan Cuadrado: Kami Menang Kolektif. Foto: IST
A A A
TURIN - Winger Juventus, Juan Cuadrado mengatakan kemenangan melawan Inter merupakan buah kerjasama tim yang semakin solid. Ya, Juventus menang dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu (16/5/2021) dini hari WIB di Stadion Allianz.

Pada laga yang berlangsung dramatis tersebut, Juan Cuadrado berhasil membukukan dua golnya (45+3’ dan 88’) ke gawang Inter Milan. Sementara satu gol Juventus lainnya dicetak oleh penyerang bintang, Cristiano Ronaldo .

Baca Juga: Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Juventus Atas Inter Milan


Inter Milan hanya mampu membalas dengan dua gol lewat kaki Romelu Lukaku (35’) dan gol bunuh diri Giorgio Chiellini (83’). Atas hasil ini, Juventus dapat kembali menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia.

Meski si Nyonya Tua terkesan mengandalkan individu Cuadrado dan Cristiano Ronaldo dalam setiap golnya, namun tak begitu dalam perspektif Cuadrado. Menurutnya, Juventus semakin solid meski harus melawan tim yang tak mudah.

"Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim hebat dan dengan seorang pria yang kalah, kami harus berkorban dan kami menang sebagai sebuah tim," pemain Kolombia itu kepada Sky Sport Italia.

Ada pun peran apik yang ia tunjukkan merupakan hasil kepercayaan yang diberikan oleh segenap jajaran tim kepada dirinya. Salah satunya adalah momen saat ia dipercaya mengeksekusi penalti di menit-menit akhir.

“Saya sudah lama tidak menerima penalti, saya merasakan kepercayaan dari semua orang dan Cristiano tidak berada di lapangan, jadi saya melakukannya,” ujar Cuadradro.

Juventus pun tetap harus mengusung tekad kuat untuk menjaga asa tetap mentas di Liga Champions musim depan. Saat ini, posisinya masih terancam disalip Napoli di urutan kelima dengan beda dua poin.

Cuadradro pun tak mau berkomentar banyak terkait posisi timnya saat ini yang terus dibayang-bayangi Napoli. Ia pun memilih fokus pada Juventus meski saat ini Napoli masih menyisakan dua pertandingan di Liga Italia sementara mereka sisa satu.

“Kami tidak membicarakan pertandingan Napoli, kami harus menang hari ini dan kami melakukannya. Mari kita lihat apa yang terjadi besok, "kata Cuadrado.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)