Libas Wolverhampton 2-0, Tottenham Hotspur Merangkak ke Posisi Enam

Senin, 17 Mei 2021 - 00:47 WIB
loading...
Libas Wolverhampton 2-0, Tottenham Hotspur Merangkak ke Posisi Enam
Libas Wolverhampton 2-0, Tottenham Hotspur Merangkak ke Posisi Enam. Foto: TwitterTottenham Hotspur
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur memenangi laga kontra Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2020-2021. Berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (16/5/2021) malam WIB, Harry Kane dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari permainan apik dua penggawa Tottenham yakni Harry Kane dan Pierre Emile Hojbjerg. Keduanya sukses mencetak gol untuk memberikan tambahan tiga poin bagi Tottenham.



Pada laga tersebut, Tottenham tampil penuh menekan. Sejak awal laga, mereka menampilkan permainan menyerang yang membuat pertahanan Wolverhampton menjadi keteteran.

Akan tetapi, setiap peluang yang didapat Tottenham selalu gagal membuahkan hasil. Baru pada pengujung babak pertama, Tottenham akhirnya pecah telur. Mereka mencetak gol pertama pada menit 45.



Gol perdana tersebut dicetak oleh Harry Kane yang sukses memanfaatkan umpan apik dari Hojbjerg. Tottenham pun unggul 1-0 atas Wolverhampton sekaligus menandai berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tottenham tetap tampil menekan. Bahkan mereka mampu menciptakan gol kedua pada 63. Gol kedua kali ini dicetak oleh Hojbjerg usai memanfaatkan bola muntah yang ada di depan gawang Wolverhampton. Tottenham unggul 2-0.

Wolverhampton pun mencoba untuk memperkecil kedudukan. Namun, usaha mereka tetap tidak membuahkan hasil hingga laga usai. Saat wasit meniup tanda laga berakhir, Tottenham memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham merangkak ke posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 59 poin. Mereka menyusul West Ham United yang turun ke posisi ketujuh usai bermain imbang 1-1 kontra Brighton & Hove Albion.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)