PSG Pesta Gol di Parc des Princes

Senin, 17 Mei 2021 - 03:55 WIB
loading...
PSG Pesta Gol di Parc des Princes
Paris Saint Germain (PSG) berpesta saat menjamu Reims di Stadion Parc des Princes, Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Ligue 1 tersebut tuan rumah menang dengan empat gol tanpa balas / Foto: Twitter PSG
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) berpesta saat menjamu Reims di Stadion Parc des Princes, Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Ligue 1 tersebut tuan rumah menang dengan empat gol tanpa balas.

PSG bakal memenangkan pertandingan sudah terlihat ketika Yunis Abdelhamid diusir wasit usai melanggar pemain tuan rumah. Selang tiga menit kemudian, Neymar mencetak gol pembuka lewat titik putih.

Unggul 1-0 membuat pemain PSG semakin rajin mengintimidasi pertahanan Reims. Memasuki menit 24, tuan rumah kembali unggul lewat gol yang dicetak Kylian Mbappe.

BACA JUGA: Becker Penyelamat, Liverpool Jaga Asa ke Liga Champions

Mbappe setidaknya telah membukukan 40 gol lebih di semua kompetisi dalam satu musim. Sebanyak 26 gol di antaranya dicetak di Ligue 1.

Itu merupakan perhitungan terbaik yang dicetak Mbappe dalam kariernya. Interval pertama PSG unggul 2-0.

Di babak kedua, PSG tak mengendurkan serangan. Dua gol tambahan berhasil tercipta melalui aksi Marquinhos (68') dan Moise Kean (89').

BACA JUGA: Permalukan Bilbao, Madrid Paksa Penentuan Juara Liga Spanyol hingga Pekan Terakhir

Hingga pertandingan usai skor 4-0 untuk kemenangan PSG tak berubah. Dengan tambahan tiga poin ini PSG memaksa Lille memainkan laga pekan terakhir untuk menentukan juara Ligue 1 musim ini.

Saat ini PSG sudah mengumpulkan 79 poin atau tertinggal satu angka dari Lille. Lille gagal memetik tiga poin setelah bermain imbang melawan St Etienne
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)