Ronaldo Patah Lengan Kanan Mengerikan

Senin, 17 Mei 2021 - 07:25 WIB
loading...
Ronaldo Patah Lengan Kanan Mengerikan
Ronaldo Patah Lengan Kanan Mengerikan/The Sun
A A A
Ronaldo menderita patah lengan kanan yang mengerikan saat dibekuk Andre Muniz di ronde 1 dalam pertarungan UFC 262. Legenda MMA Ronaldo ’’Jacare’’ Souza itu patah lengan kanan setelah dikunci Muniz dengan jurus jiu-jitsu yang mematikan.



Muniz agresif menekan Ronaldo untuk memaksakan kemenangan cepat di ronde pertama. Dalam posisi di bawah, Muniz mengunci lengan Ronaldo yang berusaha melepaskan diri dengan susah payah. Muniz benar-benar mengunci Ronaldo yang membuat rekan senegaranya tersebut menyerah.

Dalam wawancara pasca-pertarungannya, Muniz mengaku terkejut dengan lengan Ronaldo yang patah. ’’Saya mendengarnya patah. Aku melepaskannya bukan hanya untuk menghormati tapi aku berasal dari jiu-jitsu, aku tahu itu bisa menyakitinya lebih parah lagi jika aku tidak melepaskannya,’’ungkapnya.

’’Saya adalah penggemar 'Jacare' sejak saya masih kecil. Dia idola saya. Saya harap dia baik-baik saja. Saya berhak mendapatkan 15 besar sekarang, saya akan tetap di sini,’’lanjut Muniz.



Kekalahan dari Muniz adalah kekalahan keempat Ronaldo secara beruntun dan kelima dalam enam pertandingan terakhirnya. Muniz, sementara itu, sekarang meraih tujuh kemenangan beruntun yang mengesankan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)