Oscar De La Hoya vs GSP, Bos UFC Murka: Enyahlah Kau Idiot!

loading...
Oscar De La Hoya vs GSP, Bos UFC Murka: Enyahlah Kau Idiot!
Oscar De La Hoya vs GSP, Bos UFC Murka: Enyahlah Kau Idiot!/The Sun
Duel Oscar De La Hoya vs Georges St-Pierre (GSP) membuat bos UFC Dana White murka dengan mengecam Triller sebagai penyelenggara pertarungan besar. White mengecam Triller untuk enyah dan berhenti meneleponnya di tengah pembicaraan duel Oscar De La Hoya lawan Georges St-Pierre dalam pertarungan tinju.

Baca Juga: Ronaldo Patah lengan Kanan Mengerikan

MMA Junkie mengungkapkan bahwa White memblokir pertarungan legenda tinju Oscar De La Hoya melawan petarung UFC sepanjang masa Georges St-Pierre karena yang terakhir masih terikat kontrak dengan organisasinya. Dan dalam konferensi pers UFC 262, White mendesak perusahaan media sosial Triller untuk berhenti menelepon dirinya.

’’Jangan tanya saya tentang orang bodoh ini. Siapa yang peduli? Apakah ada yang peduli? Anda lakukan? Saya tidak peduli apa yang mereka pikirkan,’’ketus White.



’’Menurutmu aku peduli dengan pendapat Triller? Aku bahkan tidak menjawab telepon mereka. Orang bodoh ini menelepon saya setiap hari. 'Tolong jawab telepon saya. Tolong bicara dengan Aku. Mengapa kamu tidak mau berbicara dengan saya?' Karena Aku tidak peduli tentang kamu.

Saking kesalnya dengan Triller, White memaki-maki mereka agar menjauhi dirinya. ‘’Lakukan sesukamu. Tinggalkan aku sendiri. Lakukan apa pun yang kamu lakukan. Hancurkan dirimu. Aku (tidak bisa) peduli. Aku tidak tertarik untuk berbicara dengan salah satu idiot itu,’’kecamnya.

Baca Juga: Menang TKO, Joshua Buatsi Raja KO Tak Terkalahkan 14-0

White dilaporkan turun tangan ketika Triller mencoba menjodohkan mantan petinju berusia 48 tahun De La Hoya dengan ikon MMA St-Pierre, 39, yang secara resmi pensiun pada Februari 2019.

"Mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Lakukan sesukamu. Berhenti membicarakan aku. Apa yang kau pedulikan tentang apa yang aku lakukan? Lakukan pekerjaanmu,’’lanjutnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top