Zidane Pastikan Real Madrid Siap Habis-habisan di Laga Penutup LaLiga

Senin, 17 Mei 2021 - 19:31 WIB
loading...
Zidane Pastikan Real Madrid Siap Habis-habisan di Laga Penutup LaLiga
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan pasukannya akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mengalahkan Villarreal di laga penutup LaLiga 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyambut positif kemenangan 1-0 atas Atletico Bilbao pada jornada ke-37 LaLiga 2020/2021. Hasil positif di San Mames, Senin (17/5/2021) itu menjaga asa Los Blancos untuk merebut gelar juara.



Sukses mengalahkan Bilbao membuat Madrid meraup poin 81 dan menempati urutan kedua klasemen. Sementara, Atletico Madrid usai menang 2-1 melawan Osasuna di waktu yang sama, tetap berada di puncak klasemen dengan 83 poin.

Perbedaan dua poin ini membuat laga terakhir menjadi hidup mati bagi kedua klub untuk meraih titel musim ini. Ya, perebutan trofi juara LaLiga kali ini bakal ditentukan pada laga pamungkas di jordana ke-38.

Zidane mengklaim pasukannya siap tampil habis-habisnya di laga pamungkas nanti. "Terima kasih telah memberi selamat kepada saya atas kemenangan ini karena itulah yang kami inginkan tiga poin hari ini,” ujar Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Namun, Zidane mengaku memenangkan laga terakhir bukanlah perkara mudah. Tapi, dia percaya skuad Los Blancos punya motivasi berlebih dan akan memberikan yang terbaik. Apalagi di musim ini, Madrid telah kehilangan gelar-gelar penting seperti Liga Champions dan Copa Del Rey.

Madrid dipastikan bakal kesulitan untuk memenangkan laga pamungkas yang akan digelar pekan depan. Pasalnya, Luka Modric dkk harus menghadapi Villarreal yang notabene finalis Liga Europa 2020/2021.

Villarreal diyakini akan menyambangi Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (23/5/2021) dengan ambisi meraih kemenangan. Sebab, mereka butuh poin penuh agar bisa tampil di Liga Europa. Sementara rivalnya, Madrid akan meladeni Real Valladoid di waktu yang sama.



"Ini sangat sulit tetapi kami masih dalam pertarungan. Real Madrid telah kehilangan dua gelar liga pada hari terakhir dan kami akan berusaha untuk memenangkan yang satu ini di menit-menit terakhir. Kami akan memberikan yang terbaik agar kami bisa menangkan gelar liga ini,” tutup Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)