Guardiola: Persiapan Terbaik Lawan Chelsea, Kalahkan Brighton!

Selasa, 18 Mei 2021 - 10:01 WIB
loading...
Guardiola: Persiapan Terbaik Lawan Chelsea, Kalahkan Brighton!
Josep Guardiola meminta pasukannya melupakan Chelsea/Foto/Reuters
A A A
BRIGHTON - Pelatih Manchester City Josep Guardiola meminta pasukannya melupakan Chelsea. Mantan juru taktik Barcelona itu ingin pasukannya fokus menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris 2020/2021 di American Express Community Stadium, Selasa (18/5/20210 malam waktu lokal atau Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Man City sudah memastikan titel Liga Primer dan Piala Liga Inggris 2020/2021. Seharusnya, Man City fokus ke final Liga Champions 2020/2021 melawan Chelsea di Estadio do Dragao, Portugal, pada 29 Mei mendatang.

Baca juga: Gagal Juara LaLiga, Koeman Bahas Masa Depannya dan Messi di Barcelona

Namun, Guardiola menilai sekarang belum saatnya memikirkan Chelsea. Dia ingin timnya membuktikan kualitasnya terlebih dahulu ketika menghadapi Brighton, dan menghadapi final dengan sempurna.

“Saya hanya khawatir mengenai pekerjaan kami selanjutnya. Kami tidak akan siap menghadapi babak final, jika tak siap menghadapi Brighton,” kata Guardiola dikutip BBC, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Tiba di Dubai, Shin Tae-yong Langsung Gelar Latihan Sore

“Saya tak memikirkan Chelsea satu detik pun. Kami akan fokus merebut kemenangan lagi. Itu adalah cara terbaik untuk menghadapi babak final. Setelah enam hari, baru kami fokus menghadapi Chelsea,” ujarnya.

Guardiola berharap timnya bisa menjaga ritme hingga akhirnya menghadapi Chelsea. Itu artinya, Man City wajib memenangkan dua pertandingan terakhir di Liga Primer.

“Suasananya sungguh bagus. Mereka sudah berlatih dengan baik dan semua berkonsentrasi. Semua juga tahu jika kami harus menjaga ritme agar dapat memainkan final dalam keadaan terbaik,” tutur Guardiola.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2703 seconds (10.101#12.26)