Indikasi Tinggalkan Barcelona, Perwakilan Messi Hubungi Man United dan Chelsea

Selasa, 18 Mei 2021 - 20:05 WIB
loading...
Indikasi Tinggalkan Barcelona, Perwakilan Messi Hubungi Man United dan Chelsea
Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi teka-teki. La Pulga kini dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, macam Manchester United dan Chelsea. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi teka-teki lantaran belum juga memperpanjang kontraknya. Imbasnya, La Pulga kini dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, diantaranya Manchester United dan Chelsea.



Messi rupanya terus mencari tujuan berikutnya. Kabar terbaru menyebut perwakilannya telah melakukan kontak dengan sejumlah klub, termasuk Man United dan Chelsea. Kontak ini dilakukan untuk mengukur minatnya terhadap penyerang asal Argentina itu.

Masa tugas Messi di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2021 atau tersisa kurang dari dua bulan. Namun, hingga sekarang, bintang berusia 33 tahun itu belum juga meneken perjanjian baru dengan Barcelona.

Artinya, ada peluang besar Messi berganti klub pada musim panas 2021. Kans mantan pemain Newell's Old Boys untuk pergi dipercaya semakin terbuka setelah Barcelona gagal menjuarai LaLiga dan Liga Champions musim ini.

Barcelona sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru kepada Messi. Tetapi, ada pengurangan gaji yang signifikan dalam kontrak baru itu karena masalah keuangan yang diperburuk oleh pandemi virus Covid-19 saat ini.

Meski begitu, pemain berusia 33 tahun itu belum mengesampingkan kesempatan bertahan di Barcelona. Tetapi, laporan The Manchester Evening News menyebut bahwa perwakilannya mulai menghubungi sejumlah klub untuk memperbanyak pilihan.

Sebelumnya, Manchester City (Man City) dan Paris Saint-Germain (PSG) paling dikaitkan dengan Messi. Mereka sempat memimpin perebutan tanda tangannya mengingat kekuatan finansial cukup baik untuk membayar gajinya.

Namun, laporan tersebut juga mengklaim Man United dan Chelsea telah didekati pula oleh perwakilan Messi. Namun, Setan Merah diperkirakan akan melewatkan kesempatan itu karena prioritas transfer terletak pada pemain lain.



Man United kini sedang dikaitkan erat dengan Harry Kane (Tottenham Hotspur) serta Jadon Sancho (Borussia Dortmund). Sementara Chelsea, belum diketahui pasti respons apa yang akan diberikan terkait Messi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)