Ini Cara Liliana Natsir Bangkitkan Bulu Tangkis Indonesia Setelah Pensiun

Selasa, 18 Mei 2021 - 22:05 WIB
loading...
Ini Cara Liliana Natsir Bangkitkan Bulu Tangkis Indonesia Setelah Pensiun
Liliyana Natsir telah memutuskan pensiun sebagai atlet bulu tangkis di awal 2019. Kini dia menjajal kemampuannya di depan kamera sebagai host talkshow. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Liliyana Natsir telah memutuskan pensiun sebagai atlet bulu tangkis di awal 2019 dan sibuk berbisnis. Kini dia menjajal kemampuannya di depan kamera sebagai host talkshow bertajuk #TektokanAlaButet yang tayang di akun YouTube PB Djarum.



Tercetusnya program ini bermula dari ide Liliyana yang ingin memberikan semangat kepada para atlet bulu tangkis di tengah kondisi pandemi virus Corona seperti saat ini.

#TektokanAlaButet mengangkat pembahasan mengenai untold stories yang dikemas secara fun. Tak hanya menggali informasi dari bintang tamu, Liliyana juga menjadikan acaranya sebagai sarana edukasi dengan berbagi pengalaman dan tips seputar bulu tangkis.

Dengan demikian, dia berharap program yang dibuatnya bersama PB Djarum ini dapat menjadi inspirasi, khususnya bagi para atlet bulu tangkis junior. Juga menjadi wadah yang mendekatkan para atlet bulu tangkis dengan penggemarnya.

"Saya berharap #TektokanAlaButet dapat menjadi tontonan yang menghibur dan dapat menularkan energi positif. Karena bintang tamu yang dihadirkan juga adalah mereka-mereka yang memiliki segudang prestasi dan telah banyak mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,"

"Begitu pula dengan guest star di episode berikutnya yang sudah banyak di request di kolom komentar. Saya berterima kasih atas apresiasi dan dukungan pemirsa yang merespon positif,” jelasnya.

Peraih medali emas Olimpiade Rio de Jenairo 2016 ini rupanya cukup piawai menggali informasi maupun update terkini dari bintang tamu.

Selain membahas seputar dunia bulu tangkis, mulai dari awal karier hingga menjalani hari-hari sebagai atlet, Liliyana juga mengulik setiap bintang tamunya tentang kehidupan pribadi, hingga kisah di dalam maupun luar lapangan yang belum diketahui pecinta bulu tangkis.

“Waktu itu sempat kepikiran bikin sesuatu yang fresh dan bisa jadi kesibukan yang positif. Akhirnya ngobrol sama tim media sosial PB Djarum. Gayung bersambut, tercetuslah #TektokanAlaButet. Melalui program ini, saya ingin memberi kontribusi di dunia bulu tangkis, meskipun saya suda tidak aktif lagi sebagai pemain,” ujar Liliyana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)