Ingin Tingkatan Prestasi, Borneo FC Kebut Pembangunan Fasilitas Latihan

Selasa, 18 Mei 2021 - 23:05 WIB
loading...
Ingin Tingkatan Prestasi, Borneo FC Kebut Pembangunan Fasilitas Latihan
Pelan tapi pasti, Borneo FC terus mengembangkan kualitas agar bisa bisa cara banyak di Liga 1. Salah satunya dengan membangun fasilitas lapangan pribadi. Foto: liga indonesia baru
A A A
SAMARINDA - Pelan tapi pasti, Borneo FC terus mengembangkan kualitas agar bisa bisa cara banyak di Liga 1 . Salah satunya dengan membangun fasilitas lapangan pribadi untuk penunjang latihan yang rampung tiga tahun lagi.



Sebagai salah satu klub kaya asal Kalimantan Timur, sumber keuangan Borneo FC tergolong aman. Ini membuat pihak manajemen serius meningkatkan prestasi. Termasuk menyediakan fasilitas bagi para pemain.

Presiden Borneo, FC Nabil Husein Said Amin menuturkan pembangunan fasilitas itu sedang dalam pengerjaan. Selain lapangan, juga didirikan fitness centre yang nantinya digunakan tim untuk menjaga kebugaran.

"Insya Allah dua sampai tiga tahun lagi, lapangan sudah jadi. Kalau tempat fitness klub selesai tahun ini dan langsung bisa digunakan klub. Rencananya kami buka juga untuk umum," jelas Nabil, dilansir liga indonesia baru

Nabil berharap pengerjaan fasilitas milik Borneo FC ini lancar. Sebab, dia ingin membawa tim berjuluk Pesut Etam itu lebih berprestasi di Liga 1 dan mengharumkan nama daerah.

"Kami mohon doa dari suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda. Semoga proyek berjalan lancar untuk kebaikan klub dan prestasi lebih maksimal," pinta Nabil.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin senang dan bangga atas keseriusan manajemen membangun klub.Bekas striker Mitra Kukar ini berharap tim bisa segera memakai fasilitas yang sedang dibangun.



"Jujur tidak sabar. Apalagi semua dibangun untuk menunjang aktivitas klub. Semoga segera terealisasi sesuai rencana dan kami yang ada di internal tim bisa menggunakan dengan maksimal," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)