Billy Joe Saunders Dirawat di RS, Canelo Nikahi Bidadari Cantik

loading...
Billy Joe Saunders Dirawat di RS, Canelo Nikahi Bidadari Cantik
Billy Joe Saunders Dirawat di RS, Canelo Nikahi Bidadari Cantik/Instagram WBO
Billy Joe Saunders dirawat di rumah sakit, Saul Canelo Alvarez malah melangsungkan pernikahan dengan bidadari cantik setelah pertarungan unifikasi gelar. Saul Canelo Alvarez menikah seminggu setelah menghajar Billy Joe Saunders dalam pertarungan unifikasi Kelas Menengah Super. Canelo menikahi kekasihnya, Fernanda Gomez, yang tampak anggun berbalut gaun pengantin putih.

Dalam unggahan instagram di laman WBO, pria berusia 30 tahun itu sedang mencium istri barunya, yang dengannya ia memiliki dua anak. WBO menuliskan pesan bahagia untuk pasangan baru tersebut. ’’Keluarga WBO mendoakan banyak cinta dan kebahagiaan untuk pasangan yang baru menikah, Juara WBO Super Kelas Menengah Saul 'Canelo' Alvarez dan Fernanda Gomez.’’

Baca Juga: Oscar De La Hoya vs GSP, Bos UFC Murka: Enyahlah Kau Idiot!

Di saat Canelo melangsungkan pernihakan, di sisi lain, Saunders dirawat di rumah sakit karena tengkoraknya yang babak belur. Setelah menghajar Saunders, selanjutnya, Canelo merencanakan target berikutnya.



Promotornya Eddie Hearn telah mengonfirmasi bahwa versi IBF akan menjadi incarannya.Petinju Amerika, juara IBF, Caleb Plant yang tidak terkalahkan dalam 21 pertarungan menjadi sasaran berikutnya.

Hearn mengatakan kepada acara DAZN Boxing bahwa 'pembicaraan akan dimulai minggu ini untuk duel Canelo vs Caleb. Dan promotor Essex yang berusia 41 tahun telah menamai Stadion Allegiant baru di Vegas sebagai tempat yang potensial.

Baca Juga: Pangeran Arab Saudi Restui Tyson Fury vs Anthony Joshua 14 Agustus

Canelo kemungkinan ingin bertarung pada akhir pekan Kemerdekaan Meksiko, sehingga pertarungan itu bisa direncanakan pada 18 September. ’’Saya memiliki pelatih terbaik, inilah Eddy [Reynoso], dia memberi tahu saya, saya mempersiapkan, melakukan ini dan saya melakukannya,’’ujar Canelo.

Canelo belum pernah kalah sejak kekalahan split decision pada 2013 dari legenda Floyd Mayweather. ’’Rencananya adalah mengejar sabuk lain [milik Caleb Plant], saya akan datang. Saya harap begitu,’’ungkapnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top