Ditahan Imbang Fulham, Solskjaer Malas Bicara Rumor Harry Kane

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:04 WIB
loading...
Ditahan Imbang Fulham, Solskjaer Malas Bicara Rumor Harry Kane
Ole Gunnar Solskjaer menolak membicarakan tentang rumor yang berkembang mengenai rencana Manchester United merekrut Harry Kane pada bursa transfer musim panas ini / Foto:
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menolak membicarakan tentang rumor yang berkembang mengenai rencana Manchester United merekrut Harry Kane pada bursa transfer musim panas ini. Perubahan suasana hati yang tidak menyenangkan ini menyusul hasil imbang 1-1 melawan Fulham di Stadion Old Trafford, Rabu (19/5/2021).

Kane dilaporkan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Man United dikabarkan tertarik mengamanka tanda tangan penyerang yang telah mencetak 22 gol di Liga Primer Inggris musim ini.

Tetapi disinggung tentang potensi Kane hijrah ke Old Trafford musim panas nanti, Solskjaer mengklaim untuk saat ini dirinya tidak bisa membicarakan pemain yang masih memiliki status di klub lain.

BACA JUGA: Ditahan Fulham, Man United Urung Menang di Old Trafford

"Saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang ada di tim lain. Saya tidak berpikir itu menghormati tim mana pun, pemain mana pun. Saya tidak bisa membicarakannya," tegas Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Perubahan suasana hati Solskjaer tak lepas dari hasil imbang melawan Fulham di pekan 37 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan ini Setan Merah sebenarnya sudah unggul lebih dulu melalui Edinson Cavani.

Sayangnya, keunggulan itu tak mampu dimanfaatkan Man United setelah sundulan Joe Bryan merusak kemenangan di depan 10.000 pendukung tuan rumah.

BACA JUGA: Tuntaskan Dendam, Chelsea Bombardir Gawang Leicester

Dengan demikian, Man United gagal mengamankan kemenangan dalam tiga pertandingan. Setan Merah saat ini sudah kebobolan 28 gol kandang di Liga Primer Inggris musim ini.

Man United terakhir kebobolan lebih banyak di Old Trafford dalam satu musim pada 1962-63 (38). Pasukan Solskjaer juga kehilangan 10 poin dari posisi menang di kandang, total tertinggi mereka di Old Trafford dalam satu musim Liga Primer Inggris.

Disinggung mengenai penampilan Man United di depan di depan 10.000 penggemar, Solskjaer berkata bahwa dirinya tidak berpikir skuat menampilkan kinerja yang mereka inginkan untuk meraih kemenangan.

"Kami memiliki beberapa peluang yang bagus tetapi tidak cukup. Kami terlalu longgar, memberikan bola terlalu sering, mungkin karena penonton datang dan kami ingin menghibur mereka, mungkin akan lebih menghibur jika kami bermain dengan baik dan mencetak gol," harapnya.

"Kami telah kehilangan delapan poin dalam periode di mana kami harus bangkit menuju pertandingan berikutnya di final Liga Europa. Menuju kepercayaan diri itu, tetapi kami perlu menyelesaikan beberapa hal," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)