Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?

loading...
Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?
Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?/The Sun
Kisah asmara WAGs pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 menyeruak ke publik setelah Marcus Rashford putus cinta dari kekasihnya Lucia Loi. Banyak drama yang terungkap dari kisah asmara para pemain Timnas Inggris dengan WAGs mereka. Berikut kisah mereka yang dibumbui romantisme hingga perselingkuhan.

REBEKAH VARDY

Ini minggu yang besar bagi Rebekah dan suaminya Jamie Vardy setelah timnya Leicester City mengantongi Piala FA pada hari Sabtu. Striker 34 tahun itu memiliki tiga anak dengan Rebekah – Olivia yang berusia satu tahun, Finley (3), dan Sofia (5).

Sejak Piala Dunia, Rebekah, 39 tahun, telah menjadi panelis di Loose Women dan membintangi Gogglebox bersama Jamie. Tapi acara yang paling banyak dibicarakan adalah pertengkaran “Wagatha Christie” Rebekah dengan Coleen Rooney, 35.



Istri mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, menuduh Rebekah membocorkan cerita kepada pers, ia membantah keras. Pertarungan hukum mereka berlanjut.

FERN HAWKINS

Bek Manchester United Harry Maguire dan tunangannya, Fern memiliki dua putri - Lillie Saint, dua, yang lahir tepat sembilan bulan setelah Inggris mengalahkan Kolombia melalui adu penalti, dan Piper Rose yang berusia satu tahun. Mereka bertemu pada 2011, ketika Harry lulus ke tim utama Sheffield United.Fern, 26 tahun, memiliki gelar di bidang sains dan fisioterapi.

MEGAN DAVISON

Kiper Inggris, Jordan Pickford, 27 tahun, dan Megan mulai berkencan ketika mereka berdua berusia 14 tahun. Lulusan universitas itu menyemangati sang kiper dari tribun penonton di Rusia.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Meregang Nyawa setelah Pendarahan Otak



Segera setelah skuad Inggris kembali, pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka. Mereka menikah pada Maret 2020 di Crewe dan mempelai pria mengenakan jeans robek dan topi bisbol.Mereka berencana untuk merayakan di Maladewa tetapi harus menunda karena Covid. Mereka sekarang tinggal di rumah dengan lima tempat tidur senilai £ 2,1 juta di Cheshire bersama putra mereka yang berusia dua tahun Arlo.

JENA FRUMES
Aktris Amerika Jena mencampakkan Jesse Lingard, 28 tahun, sebelum Piala Dunia. Dia telah bertemu dengan pemain West Ham yang sekarang di sebuah pesta di Los Angeles pada tahun 2016, tetapi mencampakkannya 15 bulan kemudian.

Jena, 27 tahun, sekarang sedang mengandung bayi laki-laki dengan bintang pop Amerika Jason Derulo. Gelandang Inggris itu mengungkapkan pada Desember 2019 bahwa ia memiliki seorang putri berusia satu tahun, Hope, dari hubungan singkat dengan pelatih kebugaran Rebecca Halliday.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top