Nasib Koeman Bakal Ditentukan Minggu Depan

Rabu, 19 Mei 2021 - 15:04 WIB
loading...
Nasib Koeman Bakal Ditentukan Minggu Depan
Joan Laporta rencananya bakal bertemu dengan Ronald Koeman untuk mengevaluasi penampilan Lionel Messi dkk setelah pertandigan terakhir La Liga Spanyol melawan Eibar, Sabtu (22/5/2021) malam WIB / Foto: AS Sport
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Joan Laporta rencananya bakal bertemu dengan Ronald Koeman untuk mengevaluasi penampilan Lionel Messi dkk setelah pertandigan terakhir La Liga Spanyol melawan Eibar, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Kemungkinan pertemuan itu bakal menentukan masa depan pelatih asal Belanda tersebut.

Sejak Koeman resmi diperkenalkan sebagai pelatih Barcelona pada Agustus tahun lalu, dia sepertinya tidak pernah nyaman duduk di kursi kepelatihan Blaugrana. Sejumlah masalah silih berganti menghampiri, mulai dari suasana ruang ganti yang memanas, finansial klub yang amburadul, hingga masa depan Messi yang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Beberapa kali hashtag #koemanout muncul di media sosial Twittter. Puncaknya, ketika Koeman gagal membawa Barcelona juara La Liga Spanyol musim ini setelah bermain imbang melawan Levante 3-3, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA: Bonucci Absen, Dybala Tampil di Final Coppa Italia

Barcelona akhirnya kehilangan dua trofi juara di musim ini. Pertama, Liga Champions dan kedua, La Liga Spanyol. Hanya satu yang berhasil diselamatkan Blaugrana, yakni gelar Copa del Rey.

Laporta tampaknya gerah melihat hasil minor yang diraih Barcelona musim ini. Karena itu, ia berjanji akan membuat perubahan besar di Barcelona musim panas mendatang.

"Saya mengatakan bahwa saya akan mengevaluasi pada akhir musim tergantung pada hasil dan penampilan. Kami memenangkan Copa del Rey, dan kami bangga akan hal itu, tapi kami tersingkir dari Liga Champions lebih awal dan LaLiga kalah tak terbayangkan," ungkap Laporta dikutip dari AS Sport, Rabu (19/5/2021).

BACA JUGA: Jelang Final Piala Prancis 2021, Pochettino Ngarep Neymar Tampil

"Dari sudut pandang saya, Anda akan melihat bahwa banyak keputusan harus dibuat, mulai minggu depan. Kami akan mengomentari mereka nanti. Kami harus bekerja keras dan memiliki tim yang kompetitif di Liga Champions dan kompetisi domestik. Ketika saya mengatakan bahwa ini adalah akhir dari suatu siklus, maka menurut saya perlu ada perubahan."

Dapat Dana Segar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)