Pogba dan Amad Kibarkan Bendera Palestina, Solskjaer: Saya Hormati Pandangan Mereka

Rabu, 19 Mei 2021 - 10:15 WIB
loading...
Pogba dan Amad Kibarkan Bendera Palestina, Solskjaer: Saya Hormati Pandangan Mereka
Solskjaer angkat bicara perihal aksi Paul Pogba dan Amad Diallo, yang mengibarkan bendera Palestina di Stadion Old Trafford usai Manchester United ditahan imbang 1-1 melawan Fulham, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB / Foto: The Athletic
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara perihal aksi Paul Pogba dan Amad Diallo, yang mengibarkan bendera Palestina di Stadion Old Trafford usai Manchester United ditahan imbang 1-1 melawan Fulham, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Pogba mengibarkan bendera Palestina dan rekan setimnya di United, Amad, menunjukkan solidaritas kepada rakyat Palestina di tengah konflik yang sedang berlangsung dengan Israel. Pogba dan Amad bukanlah pemain pertama yang menunjukkan dukungan terhadap Palestina.

BACA JUGA: Bonucci Absen, Dybala Tampil di Final Coppa Italia

Menanggapi aksi Pogba dan Amad, Solskjaer tak mempermasalahkannya. Dan ia mengaku menghormati pandangan mereka.

"Kami memiliki pemain dari latar belakang berbeda, budaya berbeda, negara berbeda. Saya pikir kita perlu menghormati pandangan mereka jika mereka berbeda dari pandangan orang lain. Jika pemain saya memikirkan hal lain selain sepak bola, itu hal yang positif," ungkap Solskjaer dikutip dari Evening Standard.

"Saya pikir kami telah melihat itu dengan beberapa pemain sebelumnya, bahwa mereka sangat peduli, katakanlah Marcus Rashford, misalnya, perbedaan yang dia buat. Kami menghormati hak mereka untuk memiliki pandangan yang berbeda," pungkas Solskjaer.

BACA JUGA: Jelang Final Piala Prancis 2021, Pochettino Ngarep Neymar Tampil

Sebelumnya, dua pemain Leicester City, yakni Hamza Choudhury dan Wesley Fofana mengibarkan bendera yang sama di Wembley menyusul kemenangan Final Piala FA Foxes atas Chelsea pada akhir pekan kemarin. Mereka berlari ke bagian sudut lapangan sambil membentangkan bendera Palestina.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)