Menang Meyakinkan, Yulfira/Febby Tembus Perempat Final Spanyol Masters 2021

Rabu, 19 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
Menang Meyakinkan, Yulfira/Febby Tembus Perempat Final Spanyol Masters 2021
Ganda putri Indonesia Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani ke perempat final Spanyol Masters 2021/Foto/djarumbadminton.com
A A A
HUELVA - Ganda putri Indonesia Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani tembus ke perempat final Spanyol Masters 2021 . Yulfira Barkah/Febby menang meyakinkan atas rekan senegara di babak pertama, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Dalam laga yang berlangsung di Palacio de Deportes Carolina Marin pada hari Selasa 18 Mei 2021 sore waktu setempat, Yulfira/Febby menang dua gim langsung, 21-13 dan 21-18.



Kemenangan itu membuat Yulfira/Febby langsung melesat ke babak perempat final. Hal tersebut dikarenakan calon lawan mereka di babak 16 besar yang merupakan unggulan kedua dari Rusia, Anastasia Akchurina/Olga Morozova mundur dari kompetisi usai terkonfirmasi positif Covid-19.

"Tadi kami main lebih sabar saja karena bolanya agak berat. Ana/Tiwi (Febriana/Amalia) juga kuat dan tidak mudah mati setiap poinnya," kata Yulfira usai pertandingan dilansir dari laman resmi PBSI, Rabu (19/5/2021).



"Main tadi sudah lumayan enak, komunikasi saya dengan partner juga lancar dan polanya masuk," sambung Febby.

Di gim pertama, Yulfira/Febby berhasil mendominasi permainan dengan serangan-serangan yang tajam dan menutupnya dengan relatif cepat 21-13. Begitupun di gim kedua. Tetapi pasangan ini malah kehilangan banyak poin di akhir laga. Yulfira/Febby yang sudah unggul 20-14 baru bisa memastikan kemenangan di angka 21-18.



"Di akhir gim kedua kami sempat hilang beberapa poin. Itu yang harus diperbaiki di pertandingan ke depan. Fokusnya harus lebih lagi apalagi di poin kritis," ucap Febby.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)