alexametrics

Lanjut atau Tidaknya Kompetisi Liga Spanyol Ditentukan oleh Otoritas Kesehatan

loading...
Lanjut atau Tidaknya Kompetisi Liga Spanyol Ditentukan oleh Otoritas Kesehatan
Presiden LaLiga, Javier Tebas mengecilkan spekulasi tentang wacana kompetisi kenbali dilanjutkan pada 12 Juni mendatang.
A+ A-
MADRID - Presiden LaLiga, Javier Tebas mengecilkan spekulasi tentang wacana kompetisi kenbali dilanjutkan pada 12 Juni mendatang. Menurutnya, semua keputusan saat ini ada di tangan ororitas kesehatan dan jika mereka menganggap Spanyol sudah bersih dari virus corona, maka pertandingan musim 2019/2020 bisa dilanjutkan.

Tebas awalnya sangat senang tentang kompetisi Liga Spanyol yang kembali bergulir. Laporan terbaru menyebut jika laga derby yang pertemukan Real Betis versus Sevilla menjadi pertandingan pembuka yang dijadwalkan pada 12 Juni mendatang.

Di tengah kabar positif itu, Tebas tidak ingin terlalu memberikan harapan kepada penggemar terkait apakah kompetisi Liga Spanyol dapat selesai musim ini. Sebab, semua keputusan saat ini ada di tangan otoritas kesehatan.



"Klub, manajer, pemain, wasit ... dari @LaLiga, kami sangat senang dengan kembalinya. Tapi kompetisi hanya akan dimulai ketika otoritas kesehatan menganggap itu mungkin ... kerja koordinasi dengan @deportegob, @rfef adalah dan akan menjadi kuncinya," tulis Tebas pada akun Twitter pribadinya, belum lama ini.

Sekadar informasi, saat ini Barcelona masih menduduki puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid. Peluang dua kesebelasan untuk menjadi juara masih terbuka mengingat ada 11 pertandingan tersisa musim ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak