Sambut Liga 1 2021, Persib Bandung Rapatkan Barisan

Rabu, 19 Mei 2021 - 23:59 WIB
loading...
Sambut Liga 1 2021, Persib Bandung Rapatkan Barisan
Persib Bandung bersiap menyambut Liga 1 2021/foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bersiap menyambut Liga 1 2021 . Klub kenamaan asal Bandung, Jawa Barat, itu siap menggelar latihan pekan depan demi mewujudkan target juara musim ini.

Para pemain Maung Bandung sangat antusias menyambut Liga 1 dengan siap latihan bersama pekan depan. Awal latihan bersama tersebut kemungkinan dimulai pada akhir Mei dan masih mengacu pada bergulirnya Liga awal bulan depan.



Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkap kapan akan berlangsung latihan bersama tim asal Bandung tersebut. “Kami berencana bertemu Sabtu depan tanggal 22 Mei, membahas program untuk memulai liga yang saat ini masih direncanakan,” kata Alberts dikutip dari laman resmi Persib Bandung, pada Rabu (19/5/2021).

Hanya sebulan waktu untuk persiapan tim, dan itu dirasa cukup untuk menyambut Liga 1 2021. Sebelumnya, Persib sudah memprogramkan latihan mandiri guna menjaga kondisi fisik pemain masing-masing walaupun sedang libur.



Alberts sangat yakin langkah ini sangat tepat diberikan kepada anak asuh nya secara menyeluruh dan tertib. Pria berusia 66 tahun ini juga menuturkan bahwa hal demikian dilakukan hanya penantian untuk kembali latihan bersama dan jadi satu tindakan serta persiapan yang baik untuk sambut Liga.

“Kami menantikan kembali latihan bersama dan memiliki pramusim yang sangat bagus untuk dipersiapkan dengan baik menyambut Liga,” pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara kiper muda Persib Muchamad Aqil Savik dipanggil timnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih timnas, Shin Tae-yong membawa setidaknya 28 pemain untuk menghadapi laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Kali ini timnas Indonesia memberi kesempatan kepada penjaga gawang tinggi semampai Persib Aqil Savik.

“Aqil adalah seorang penjaga gawang masa depan yang hebat. Ia seorang pemuda dengan kualitas teknik yang hebat dan mentalitas yang kuat,” ucap Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib Bandung, pada Rabu (19/5/2021).

“Saya pikir seorang penjaga gawang harus memiliki kepribadian yang kuat, mentalitas yang stabil. Penjaga gawang muda akan melewatkannya dan proses normal. Saya percaya Aqil,” pungkas Passos.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)