Rivalitas Salah vs Ramos Berlanjut di Olimpiade Tokyo?

Kamis, 20 Mei 2021 - 01:01 WIB
loading...
Rivalitas Salah vs Ramos Berlanjut di Olimpiade Tokyo?
Rivalitas Mohamed Salah dan Sergio Ramos akan berlanjut di Olimpiade Tokyo 2020/Foto/vnexpress.net
A A A
TOKYO - Rivalitas Mohamed Salah dan Sergio Ramos sepertinya akan berlanjut di Olimpiade Tokyo 2020 . Ketua Komite Olimpiade Spanyol Luis De La Fuente mengungkap bek Real Madrid itu kemungkinan akan memperkuat timnas Spanyol di Olimpiade.

Fuente berencana memilih kapten Real Madrid itu menjadi salah satu pemain yang akan diandalkan. Namun, Ramos akan disertakan dalam tim Matador jika dalam kondisi fit sepenuhnya setelah cedera betis yang baru-baru ini menimpanya.



“Kami masih menunggu Ramos pulih dari cederanya,” ucap Fuente dikutip dari thesun, Rabu (19/5/2021). "Jika dia pulih dari cedera dan dalam kondisi fisik yang sempurna, dia akan bergabung dengan tim,” tambah Fuente.

Mesir dan Spanyol terjebak di grup neraka Grup C bersama Argentina dan Australia pada cabang olahraga Sepak Bola Pria. Laga Grup C dibuka Mesir vs Spanyol di Sapporo Dome, Sapporo, Kamis, 22 Juli mendatang.



Jika Salah dan Ramos ambil bagian, bentrokan itu berpotensi mempertemukan keduanya dalam ajang olahraga tersebut. Salah dan Ramos sempat menjadi objek pemberitaan ketika Liverpool dan Madrid bentrok pada final Liga Champions 2017/2018 di Kiev.

Ramos mendapat kritikan ketika mengunci tangan Salah. Akibat dari kejadian tersebut, bahu Salah terkilir dan diganti pemain cadangan. Salah harus meninggalkan lapangan pada menit ke-31 karena cedera bahu. Kehilangan Salah, Liverpool kalah 1-3 dan Madrid juara.



Fuente juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memandang sebelah mata kepada Salah yang akan menjadi penggawa bagi tim Mesir. Karena pemain klub kenamaan Liverpool tersebut juga bakal sangat bagus partisipasinya dalam tim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3970 seconds (0.1#10.140)