Ingin Dominasi MotoGP, Ducati Siapkan 8 Pembalap di Musim 2022

Kamis, 20 Mei 2021 - 08:01 WIB
loading...
A A A
Lantas akankah Ducati sanggup menangani delapan pembalap sekaligus? Menurut pemaparan Direktur Olahraga Ducati, yakni Paolo Ciabatti, timnya akan mampu mengawasi dan menangani delapan pembalap sekaligus.

Sebab Ciabatti mengatakan dulunya pun Ducati sudah terbiasa menangani empat tim yang secara total memiliki delapan pembalap. Pada saat itu tepatnya Ducati memiliki tiga tim satelit, yakni Pramac, Aspar, dan Avintia.

Jadi, bagi Ciabatti menjalankan delapan pembalap sekaligus bukanlah suatu hal yang mustahil. Apalagi ia percaya dengan adanya banyak tim di bawah naungan Ducati, maka tim tersebut bisa membawa pembalap muda lebih banyak.

“Ya, itu benar (jawaban Ciabatti saat ditanya isu Ducati bakal memakai delapan pembalap). Kami saat ini sedang memikirkan hal itu. Opsi memakai delapan motor bisa saja kami wujudkan,” cerita Ciabatti, mengutip dari GPOne, Rabu (19/5/2021).

“Kami pernah melakukan itu (menangani delapan pembalap) beberapa waktu yang lalu, selain Pramac, kami pun pernah menangani Avintia dan Aspar secara bersamaan. Jadi, saya pikir kami bias mengatasinya. Proyek ini memungkinkan kami untuk memiliki banyak pembalap muda di Ducati,” tutupnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)