Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Aston Villa: Jack Grealish Starter

Rabu, 19 Mei 2021 - 23:42 WIB
loading...
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Aston Villa: Jack Grealish Starter
Jack Grealish mengenakan masker di Tottenham Hotspur Stadium jelang bentrokan Aston Villa melawan Tottenham di pekan ke-37 Liga Inggris 2020/2021. Foto: REUTERS/Richard Heathcote
A A A
LONDON - Aston Villa kembali diperkuat kapten mereka, Jack Grealish, saat menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-37 Liga Inggris 2020/2021. Grealish langsung dipasang sebagai starter.

Melawat ke markas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/5/2021) waktu setempat, atau Kamis (20/5/2021) dini hari waktu Indonesia, Aston Villa kembali diperkuat Grealish. Gelandang andalan The Villans absen sejak April karena cedera tulang kering.



Kembalinya pemain tengah yang sudah mengoleksi enam gol dalam 22 penampilan bersama Aston Villa itu membuat pertandingan bakal berlangsung sengit. Apalagi Tottenham memasang Harry Winks dan Pierre-Emile Hojbjerg di posisi gelandang.

Di posisi serang, Tottenham Hotspur mengandalkan Steven Bergwijn, Son Heung-min dan Harry Kane sebagai ujung tombak. Ketiganya bakal didukung peran Dele Alli yang bergerak di belakang striker.

Skuat The Lilywhites sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk menjaga kans bermain di kompetisi Eropa musim depan. Jika gagal menang, Tottenham terancam keluar dari enam besar klasemen Liga Inggris karena posisinya bisa dikudeta West Ham United.

Saat ini Tottenham berada di posisi keenam dengan 59 poin dari 36 laga. Skuat asuhan Ryan Mason terpayt empat angka di belakang Liverpool yang memburu naik ke empat besar.

Susunan Pemain

Tottenham Horspur: Hugo Lloris (C), Japhen Tanganga, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Dele Alli, Steven Bergwijn, Son Heung-min, Harry Kane.

Aston Villa: Emiliano Martinez, Tyrone Mings, Kortney Hause, Matt Targett, Ezri Konsa, Marvelous Nakamba, John McGinn, Anwar El-Ghazi, Jack Grealish (C), Bertrand Traore, Ollie Watkins
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)