Deontay Wilder Tolak Uang Kompensasi: Aku Mau Darah Tyson Fury!

Kamis, 20 Mei 2021 - 07:14 WIB
loading...
Deontay Wilder Tolak Uang Kompensasi: Aku Mau Darah Tyson Fury!
Deontay Wilder Tolak Uang Kompensasi: Aku Mau Darah Tyson Fury!/The Sun
A A A
Deontay Wilder menolak uang kompensasi Tyson Fury sebagai balasan atas kecaman rivalnya untuk menghancurkan tengkoraknya dengan menginginkan darah Gypsy King di ring. Sebelumnya, Wilder dikecam Fury karena dituding meminta uang kompensasi £ 14 juta atau sekitar Rp266 miliar agar menyingkir untuk memberikan jalan duel unifikasi melawan Anthony Joshua .



Namun, Malik Scott, pelatih baru Deontay Wilder, menepis tudingan Fury dengan mengatakan tidak tertarik uang kompensasi. Dalam unggahan di Instagram, Scott menegaskan bahwa mantan juara Kelas Berat WBC itu memprioritaskan balas dendam daripada uang kompensasi.

’’Wilder menolak dan tidak tertarik untuk uang (kompensasi). Kalian berurusan dengan seseorang yang berbeda di sini. Dia (Wilder) menginginkan darahnya (Fury), bukan uang kompensasi itu. Pembalasan ada pada kita.’’

Itu terjadi setelah hakim Arbitrasi AS memutuskan memenangkan Wilder untuk pertarungan trilogi dengan Fury. Artinya, Fury diperintahkan membayar orang Amerika itu sekitar £ 5,6 juta atau sekitar Rp106,4 miliar untuk membuatnya menyingkir.

Joshua dan Fury dikabarkan sudah siap untuk mempertaruhkan semua sabuk Kelas Berat pada 14 Agustus di Arab Saudi. Dan untuk menyelamatkan duel penentu gelar bersejarah yang tak terbantahkan, membayar Wilder sebagai biaya kompensasi muncul sebagai opsi.



Tetapi postingan Malik Scott dan komentar yang dibuat oleh promotor Bob Arum menepis rencana uang kompensasi itu. Pasalnya, Arum menegaskan menolak membayar kompensasi.

’’Kami tidak membayar Wilder untuk menyingkir. Lebih baik menyingkirkannya. Kami bisa membuat Fury vs AJ untuk November atau Desember,’’kata Arum kepada ESPN.

Promotor veteran itu juga mengungkapkan bahwa dia telah memesan Allegiant Stadium yang berkapasitas 65.000 tempat duduk di Las Vegas untuk 24 Juli jika Fury harus bertinju lagi dengan Wilder.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)