Ronaldo Angkut Supercar Rp323 M ke Madrid, CR7 CLBK dengan El Real?

Kamis, 20 Mei 2021 - 07:08 WIB
loading...
Ronaldo Angkut Supercar Rp323 M ke Madrid, CR7 CLBK dengan El Real?
Ronaldo Angkut Supercar Rp323 M ke Madrid, Sinyal CR7 CLBK dengan El Real/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo mengangkut supercar senilai £ 17 juta atau sekitar Rp323 Miliar kembali ke Madrid memicu spekulasi CLBK dengan Real Madrid . Sinyal Cinta Lama Bersemi Kembali CLBK Cristiano Ronaldo dengan El Real menguat di tengah memanasnya hubungan CR7 dengan Juventus.

Ronaldo dikaitkan dengan kembalinya ke klub pertama Sporting Lisbon serta Real Madrid dan United. Hubungan Ronaldo dan rekan-rekannya semakin dingin karena muak dengan perlakuan istimewa yang diberikan oleh direktur klub.



Minggu lalu seluruh skuad dibawa untuk latihan satu hari ekstra sementara Ronaldo disuguhi perjalanan sehari di sekitar markas Ferrari di Maranello dekat Bologna. Mantan bintang Manchester United itu bergabung dengan raksasa Italia pada 2018 dan masih memiliki satu tahun lagi dengan kontrak £ 540.000 per minggu.

Awal pekan ini, sebuah video muncul dari koleksi mobilnya - yang mencakup Bugatti, jip Mercedes, dan Maseratti - dimuat ke dalam trailer dalam semalam oleh tim mekanik dari perusahaan yang berbasis di Lisbon. Rekaman operasi malam hari diposting di situs sepak bola Italia bernama Per Sempre Calcio dan disyuting dari balkon yang menghadap ke garasi di Turin tempat penyimpanan mobil.

Perusahaan yang memindahkan mobil - Rodo Cargo - berbasis di ibu kota Portugis, Lisbon, dan mengkhususkan diri dalam memindahkan mobil mewah milik para pesepakbola di seluruh dunia. Tujuan pengangkutan supercar Ronaldo tetap menjadi misteri - sampai sekarang.



Media Spanyol Record sekarang mengklaim kendaraan tersebut telah tiba di Madrid untuk meningkatkan rumor kembali ke Real. Setelah bergabung dengan Madrid dengan biaya rekor dunia sebesar £ 80 juta dari Manchester United pada tahun 2009, Ronaldo memecahkan semua rekor dengan Los Blancos.

Dia mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan untuk Madrid, sekaligus memenangkan dua gelar liga dan empat Liga Champions. Ronaldo dikabarkan meninggalkan Santiago Bernabeu karena merasa tidak lagi 'sangat diperlukan' di mata presiden Florentino Perez.

Tapi tampaknya semua bisa dimaafkan dan dilupakan, dengan potensi reuni dalam beberapa bulan mendatang. Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, telah mengatakan dia akan 'mencoba meyakinkan' putranya untuk kembali ke Lisbon, tetapi agen Jorge Mendes membantah ikon Portugal itu akan kembali ke tanah airnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)