Mbappe Girang Benzema Kembali ke Skuat Prancis

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:03 WIB
loading...
Mbappe Girang Benzema Kembali ke Skuat Prancis
Kylian Mbappe mengaku senang ketika mengetahui kabar Karim Benzema kembali ke skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2020. Dia menyatakan tidak ada banyak pemain yang lebih baik dari penyerang Real Madrid / Foto: Twitter
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mengaku senang ketika mengetahui kabar Karim Benzema kembali ke skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2020. Dia menyatakan tidak ada banyak pemain yang lebih baik dari penyerang Real Madrid.

"Saya sangat senang. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain dengan pemain hebat. Benzema, saya tidak bermain dengannya. Tidak banyak pemain di atasnya di dunia. Dia akan membawa kami banyak pengaruh pada permainan," ungkap Mbappe dikutip dari Livescore, Kamis (20/5/2021).

BACA JUGA: Coppa Italia, Trofi Penyelamat Andrea Pirlo?

Pemanggilan Benzema ke skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2020 tak lepas dari penampilan mengilaunya bersama Madrid di musim ini. Dia tercatat mengemas 29 gol dan delapan assist dari 45 pertandingan bersama skuat Los Blancos di musim ini.

"Dia bermain di Madrid selama 10 tahun, tekanan, dia tahu. Dia memiliki pengalaman dan bakat di atas segalanya. Para pemain besar beradaptasi. Saya yakin dia akan beradaptasi dengan sangat cepat," beber Mbappe usai mengantarkan Paris Saint Germain (PSG) merebut gelar Piala Prancis ke-14 usai mengalahkan AS Monaco dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Klopp Enggak Ingat Kapan Liverpool Jalani Pertandingan Mudah

Disinggung apakah Mbappe akan membantu PSG untuk meraih trofi Piala Prancis ke-15 musim depan?

"Kita harus memanfaatkan gelar ini. Lihat semua orang yang bahagia! Ini yang paling penting. Dan aku yang paling bahagia!" pungkas Mbappe.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)