Persembahkan Trofi Coppa Italia, Pirlo Yakin Tetap Latih Juventus

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:32 WIB
loading...
Persembahkan Trofi Coppa Italia, Pirlo Yakin Tetap Latih Juventus
Pelatih Juventus Andrea Pirlo celebrasi usai membawa timnya meraih trofi Coppa Italia. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo merayakan ulang tahunnya dengan trofi Coppa Italia, dengan persembahan tersebut dirinya yakin akan tetap bersama dengan si Nyonya Tua musim depan.

Pelatih berusia 42 tahun ini mendapat kecaman, karena gagal mempersembahkan scudetto tetapi di musim debutnya telah memenangkan Supercoppa Italia dan Coppa Italia , sementara masih dalam proses untuk finis empat besar Serie A.



Kemenangan final 2-1 atas Atalanta ini tiba di hari ulang tahunnya yang ke-42, dengan gol Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa di sekitar gol penyama sementara Ruslan Malinovskyi.

Saat Pirlo ditanya apakah dia akan tetap yakin akan melatih Juventus untuk musim depan, dirinya mengaku sangat optimistis.

“Tentu saja saya akan memastikan diri saya dalam peran ini (pelatih). Saya sudah mencintai sepak bola sejak saya masih kecil dan akan terus menyukainya. Klub akan memutuskan, tapi saya suka melatih, saya suka klub ini, dan kita akan lihat apa yang sudah diputuskan. Saya ingin melanjutkan," tandasnya.

Dirinya menjelaskan, laga melawan Atalanta di partai final merupakan pertandingan yang luar biasa yang berjuang sejak menit awal hinggaakhir.

“Itu layak untuk final dan juga untuk para penggemar yang luar biasa ini, jadi kami senang kami bisa memberi mereka malam yang luar biasa,” kata Pirlo kepada RAI Sport.

“Kami ingin menang, membawa pulang trofi ini, meski bukan musim yang positif. Kami kembali bersama, menyadari bahwa ini adalah tujuan yang penting. Kami mengalahkan tim-tim hebat di semifinal dan final, jadi Juventus pantas mendapatkan trofi ini,” ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)