Ada Dua Kandidat Pelatih Baru Persija, Siapa Sih?

Kamis, 20 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
Ada Dua Kandidat Pelatih Baru Persija, Siapa Sih?
Persija Jakarta bakal mengumumkan pelatih baru pada awal Juni mendatang atau sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Saat ini ada dua kandidat yang telah memenuhi syarat dengan filosofi Macan Kemayoran / Foto: Ligaindonesia
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta bakal mengumumkan pelatih baru pada awal Juni mendatang atau sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Saat ini ada dua kandidat yang telah memenuhi syarat dengan filosofi Macan Kemayoran.

Persija terpaksa mencari pelatih baru lantaran Sudirman belum memiliki Lisensi AFC Pro yang menjadi persyaratan pelatih klub Liga 1. Sudirman saat ini hanya memiliki lisensi A AFC.

BACA JUGA: Coppa Italia, Trofi Penyelamat Andrea Pirlo?

Tentang siapa sosok yang layak mengisi kursi kepelatihan Persija , presiden klub, Mohammad Prapanca, belum bisa mengungkapkannya. Awal bulan depan, ia berjanji akan memutuskan siapa pelatih Persija.

"Awal Juni kami akan umumkan pelatihnya siapa. Saat ini kandidatnya ada dua yang memenuhi syarat dengan filosofi Persija. Mudah-mudahan siapapun pelatihnya di antara dua kandidat ini, bisa bawa Persija ke next level," ungkap Panca dikutip dari Liga Indonesia, Kamis (20/5/2021).

BACA JUGA: Petualangan Terakhir Buffon ke Panggung Juara Coppa Italia Bersama Juventus

Mengenai target Persija di Liga 1, Panca menuturkan bahwa tujuan klub saat ini hanya satu, yakni juara. Apapun kompetisi yang diikuti harus juara.

"Saat ini yang terpenting kami mengincar target juara di kompetisi mendatang. Kami tidak mau memikirkan lain dan apapun bentuk kompetisinya, juara harus kami raih," imbuh Panca.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)