Top 10 UFC P4P: Conor McGregor Out, Pengganti Khabib Melejit

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:44 WIB
loading...
Top 10 UFC P4P: Conor McGregor Out, Pengganti Khabib Melejit
Top 10 UFC P4P: Conor McGregor Out, Pengganti Khabib Melejit/The Sun
A A A
Conor McGregor terlempar dari Top 10 Rangking UFC pound-for-pound P4P menjelang pertarungan trilogi Dustin Poirier di UFC 264. Dari daftar terbaru Top 10 Rangking P4P UFC, tidak tercantum nama McGregor hingga peringkat 15.

Posisi teratas masih ditempati Jon Jones meskipun lama tidak bertarung disusul Kamaru Usman yang terus mengancam. Raja Kelas Welter yang mengejar status legenda UFC menempel sebagai nomor 2 berkat kemenangan dalam pertandingan ulang atas Jorge Masvidal.



Selepas Khabib Nurmagomedov pensiun, Jones yang sempat tergusur, kembali naik jadi Raja P4P UFC. Bos UFC Dana White sebenarnya berusaha membujuk Khabib untuk membatalkan pensiun. Namun, Khabib bergeming dengan keputusannya pensiun. Alhasil, White akhirnya meneyrahkan kembali Raja P4P kepada Jones.

Lonjakan peringkat dialami Raja baru Kelas Ringan pengganti Khabib Nurmagomedov, Charles Oliveira. Petarung UFC asal Brasil yang baru saja menyingkirkan Michael Chandler untuk memenangkan gelar Kelas Ringan yang lowong, melejit di posisi 11.



Peringkat ketiga diisi Alexander Volkanovski, disusul Israel Adesanya, dan Francis Ngannou. Dustin Poirier yang meng-KO McGregor menguntit di peringkat keenam.

Jika Poirier kembali mengalahkan McGregor dalam trilogi di UFC 264, pasti akan meningkatkan peringkat P4P-nya dan juga menempatkannya dalam antrean untuk menantang sabuk Oliveira.Sedangkan posisi McGregor yang sebelumnya di nomor 15 digantikan juara Kelas Bantam saat ini Aljamain Sterling.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)