Juventus Ternyata Bukan Pelabuhan Terakhir Gonzalo Higuain

Sabtu, 23 Mei 2020 - 22:06 WIB
loading...
Juventus Ternyata Bukan Pelabuhan Terakhir Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain berencana pensiun di klub masa kecilnya, River Plate. Foto : Goal
A A A
TURIN - Gonzalo Higuain ternyata tak menjadikan Juventus sebagai klub terakhirnya. Meski ingin bertahan di Turin, Higuain memikirkan untuk pensiun di River Plate, klub masa kecilnya di Argentina.

Jelang berakhirnya musim 2019/2020, Higuain banyak dikaitkan dengan kepindahan ke River Plate. Klub MLS, LA Galaxy dan DC United pun dikabarkan mulai menebar pesona agar bisa merekrut Higuain. (Baca juga : Jorge Jamin Higuain Tidak Akan Pernah Khianati Juventus )

Kepada TyC Sports, Sabtu (23/5/2020), Higuain membeberkan semuasoal masa depan kariernya. "River adalah klub yang memberi saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang hingga Real Madrid membeli saya, tetapi saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kepalaku ada di sini (di Turin)," ungkapnya.

"Tim Marcelo Gallardo (pelatih River) sangat menyenangkan, mereka memiliki kualitas, kekuatan, semuanya. Kebenaran bahwa Anda menonton mereka dan nomor sembilan mereka mendapat banyak peluang. Jelas seseorang yang bermain untuk River sebelumnya akan menonton tim itu, melihat diri mereka di sana dan berkata, 'alangkah baiknya'."

"Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia mendapatkannya. Saya akan berpikir tentang kembali ke River untuk pensiun."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)