Portugal Umumkan Skuat di Piala Eropa 2020, Santos Gambling Daftarkan Jota dan Goncalves

Jum'at, 21 Mei 2021 - 10:03 WIB
loading...
Portugal Umumkan Skuat di Piala Eropa 2020, Santos Gambling Daftarkan Jota dan Goncalves
Fernando Santos membuat perjudian saat mengumumkan 26 pemain Portugal yang akan tampil di Piala Dunia 2020 pada bulan depan. Ini berkaitan dengan hadirnya Diogo Jota dan Pedro Goncalves / Foto: Kolase
A A A
LISBON - Fernando Santos mengumumkan skuat Portugal di Piala Eropa 2020 . Dari 26 pemain yang dibawanya ada nama yang menyita perhatian, dan dia adalah Diogo Jota serta Pedro Goncalves

Santos sepertinya tengah melakukan perjudian dengan menaruh Jota dalam skuat Portugal. Pasalnya, ia saat ini tengah menjalani proses pemulihan pasca mengalami cedera saat Liverpool mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford.

Selasa (18/5/2021), pelatih Liverpool Juergen Klopp sempat mengonfirmasi tentang kondisi Jota . Menurutnya, dia memiliki peluang kecil untuk kembali ke pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, saat Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield, akhir pekan ini.

BACA JUGA: Timnas Skotlandia Boyong Tiga Berondong ke Piala Eropa 2020

Tetapi Santos tetap keukeuh bahwa Jota secara klinis fit saat ia kembali berlatih dengan rekan setimnya di Portugal pada 27 Mei mendatang. Pelatih Portugal itu juga berharap semoga dia bisa segera pulih dengan cepat.

"Mereka yang bertanggung jawab atas departemen klinis menghubungi saya setelah melihat tesnya. Saya ingin memastikan setiap pemain dianalisis. Itu adalah sesuatu yang harus saya pertimbangkan. Saya sepenuhnya percaya pada laporan yang ditunjukkan oleh departemen kesehatan dan kinerja kepada saya," jelas Santos dikutip dari Livescore, Jumat (21/5).

Jota membuat awal yang sangat baik saat memulai kariernya di Liverpool. Seiring waktu, pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang dengan cedera di paruh kedua musim.

BACA JUGA: Casillas Berharap Valladolid Bantu Real Madrid, Andai Gagal Jangan Salahkan Zidane

Masalah lutut yang dideritanya pada Desember lalu, membuatnya absen selama hampir tiga bulan. Alhasil, Jota hanya menyumbangkan sembilan gol dari 18 penampilan di Liga Primer Inggris bersama Liverpool.

Kejutan tak hanya datang dari Jota. Santos juga menempatkan Pedro Goncalves bersama Cristiano Ronaldo dkk di Piala Eropa 2020. Ini merupakan kali pertama ia bergabung di level internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)