Salam Perpisahan Buffon untuk Penggemar Juventus

Jum'at, 21 Mei 2021 - 13:08 WIB
loading...
Salam Perpisahan Buffon untuk Penggemar Juventus
Gianluigi Buffon mengapresiasi sikap para pendukung Juventus yang selama ini sangat peduli padanya ketika ia bersiap untuk mengakhiri kariernya bersama klub asal Turin ini / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Gianluigi Buffon mengapresiasi sikap para pendukung Juventus yang selama ini sangat peduli padanya ketika ia bersiap untuk mengakhiri kariernya bersama klub asal Turin ini. Ini adalah bentuk penghormatan Buffon setelah ia berhasil meraih trofi kelimanya di ajang Coppa Italia.

Buffon telah menjalani kesempatan keduanya bersama Juventus setelah menghabiskan musim 2018/2019 dengan Paris Saint Germain (PSG). Tetapi selama periode keduanya ia menjadi pilihan kedua bagi Wojciech Szczesny.

BACA JUGA: Casillas Berharap Valladolid Bantu Real Madrid, Andai Gagal Jangan Salahkan Zidane

Pemain berusia 43 tahun, yang memenangkan 176 caps bersama Italia antara 1997 dan 2018, baru-baru ini mengumumkan Buffon akan meninggalkan Juventus pada akhir musim. Tetapi ia belum memutuskan apakah akan terus bermain atau pensiun.

Buffon kemungkinan bakal diturunkan Andrea Pirlo pada laga terakhir Serie A melawan Bologna, akhir pekan ini. Dia diharapkan bisa memberikan suntikan motivasi untuk rekan setimnya yang tengah berjuang untuk finis di empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Portugal Umumkan Skuat di Piala Eropa 2020, Santos Gambling Daftarkan Jota dan Goncalves

"Anda adalah bingkai di mana saya melukis sejarah Bianconeri saya. Dalam 20 tahun Anda tidak pernah meninggalkan saya, Anda selalu mendukung dan mendorong saya. Bersama-sama kita tenggelam dan bersama-sama kita dilahirkan kembali," ungkap Buffon pada akun media sosial Instagram pribadinya, Jumat (21/5/2021).

"Bersama-sama kami mengalami kegembiraan yang tak terbatas dan bersama-sama kami mengalami kekecewaan yang mendalam. Ucapan terima kasih yang sederhana tidak akan pernah cukup untuk membalas kasih sayang tak terbatas yang Anda tunjukkan kepada saya tanpa gangguan selama 20 tahun," pungkas Buffon.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)