Reaksi Santos Menyoal Peluang Ronaldo Bela Portugal di Piala Dunia Tahun Depan

Jum'at, 21 Mei 2021 - 11:22 WIB
loading...
Reaksi Santos Menyoal Peluang Ronaldo Bela Portugal di Piala Dunia Tahun Depan
Fernando Santos mengomentari mengenai peluang Cristiano Ronaldo tampil bersama Portugal di Piala Dunia tahun depan. Dikatakannya, Piala Eropa 2020 bukan turnamen terakhir buat CR7 / Foto: Istimewa
A A A
LISBON - Fernando Santos mengomentari mengenai peluang Cristiano Ronaldo tampil bersama Portugal di Piala Dunia tahun depan. Dikatakannya, Piala Eropa 2020 bukan turnamen terakhir buat CR7.

Ronaldo saat ini telah berusia 36 tahun. Di usia yang sudah tak muda lagi banyak spekulasi bermunculan bahwa ia kemungkinan tidak akan tampil di Piala Dunia tahun depan.

BACA JUGA: Casillas Berharap Valladolid Bantu Real Madrid, Andai Gagal Jangan Salahkan Zidane

Namun Santos mematahkan rumor tersebut. Menurutnya, membicarakan karier Ronaldo di Portugal sangat sulit untuk diprediksi.

"Selalu sangat sulit untuk berpikir seperti itu dengannya. Cristiano adalah mesin. Dia sangat menjaga dirinya sendiri," ungkap Santos dikutip dari Livescore, Jumat (21/5/2021).

BACA JUGA: Portugal Umumkan Skuat di Piala Eropa 2020, Santos Gambling Daftarkan Jota dan Goncalves

Santos menambahkan jika dirinya selalu kagum dengan bagaimana Ronaldo menjaga kebugarannya. Sehingga sulit untuk membuat prediksi apakah dia tetap membela Portugal di Piala Dunia tahun depan atau tidak.

"Ada banyak faktor dan itu akan sangat bergantung pada motivasinya. Saya yakin dia akan berada di Piala Dunia berikutnya. Sedangkan untuk Piala Eropa berikutnya, saya pikir itu sangat tergantung pada bagaimana dia akan dipersiapkan secara psikologis dan fisik," pungkas Santos.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)