Sambut Liga 1 2021, Pemain Persib Nantikan Latihan Bersama

Jum'at, 21 Mei 2021 - 21:05 WIB
loading...
Sambut Liga 1 2021, Pemain Persib Nantikan Latihan Bersama
Persib Bandung akan segera melanjutkan lagi proses persiapan menyambut Liga 2021. Para pemain mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan lagi latihan bersama, termasuk Nick Kuipers. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan segera melanjutkan lagi proses persiapan menyambut Liga 2021. Para pemain mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan lagi latihan bersama setelah menikmati libur Idul Fitri.



Salah satunya adalah Nick Kuipers. Bek asal Belanda itu menytakan sudah menantikan berkumpul lagi dengan rekan-rekannya pada pepak depan. Soalnya, dia sudah sangat merindukan suasana sepak bola bersama Persib.

Menurutnya tidak ada kegiatan dengan tim sekitar satu bulan terasa begitu lama. Meski selama itu tetap melakukan latihan individu untuk menjaga kebugaran, dia ingin segera belatih dengan pemain Persib lainnya.

Kuipers menyatakan ingin secepanta melakukan persiapan yang sesungguhnya. "Saya sudah tidak sabar untuk memulai lagi. Kondisi saya saat ini nyaman dan bugar. Saya siap untuk latihan bersama kembali," kata pemain asal Belanda ini, dilam resmi persib.

Antusiasme Kuipers tidak lepas dari harapan untuk kembalinya Liga 1 2021, Juli mendatang. Dia berharap sambil menunggu kepastian, Pangeran Biru dapat melakukan persiapan dengan semaksimal mungkin. "Saya berharap mereka segera mengkonfirmasi dimulainya liga," ucapnya.



Sebelum mendapat jatah liburan, Kuipers sempat mengikuti enam pertandingan kompetitif bersama Persib di ajang turnamen pra-musim Piala Menpora 2021. Pemain berusia 28 tahun itu terus tampil penuh dan mengemas satu gol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)