Selesai Tugas di Italia, Castillion Siap Gabung Persib Lagi

Jum'at, 21 Mei 2021 - 23:59 WIB
loading...
Selesai Tugas di Italia, Castillion Siap Gabung Persib Lagi
Geoffrey Castillion menyatakan akan segera bergabung lagi dengan Persib Bandung setelah selesai bertugas di Italia. Saat ini sudah ada di Belanda. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Geoffrey Castillion menyatakan akan segera bergabung lagi dengan Persib Bandung setelah selesai bertugas di Italia. Penyerang berusia 29 tahun itu kini sudah berada di Belanda dan sebentar lagi bakal menuju Indonesia.



Castillion memutuskan menyempatkan dulu pulang ke kampung halaman setelah dipinjamkan ke klub Serie C, Como 1907 sejak Februari lalu. Setelah itu, dia akan segera kembali ke Bandung untuk berkumpul lagi bersama rekan-rekannya.

Dia mengaku ingin segera melanjutkan lagi persiapan menyambut Liga 1 2021. "Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," kata Castillion, dilaman resmi Persib.

Castillion hanya akan tinggal beberapa pekan saja di Belanda. Dia dijadwalkan terbang ke Bandung pada awal Juni mendatang. "Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung," terangnya.

Sosok berpostur 192 cm itu perlu segera melakukan persiapan agar bisa tempur di Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir pada awal Juli. Ini karena kiprahnya bersama Como 1907 tidak sesuai harapan.

Semula tujuan Castillion dipinjamkan ke Comos 1907 agar bisa merasakan pertandingan kompetitif setelah vakum selama setahun lebih akibat pandemi virus Corona. Tapi, menurut statistik transfermarkt, dia hanya tampil sekali dari 19 laga disemua ajang. Itu juga sebagai cadangan.



Debut Castillion di Italia terjadi pada 14 April saat Como 1907 dihajar Olbia 0-3 di Seri C. Ironisnya, dia hanya tampil sekitar enam menit. Ya, dia lebih sering jadi cadangan dan bahkan sembilan kali tidak masuk dalam daftar pemain.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)