Gelar Latihan Lagi, Persija Fokus Pemulihan Kebugaran

Sabtu, 22 Mei 2021 - 01:05 WIB
loading...
Gelar Latihan Lagi, Persija Fokus Pemulihan Kebugaran
Persija Jakarta telah menggelar latihan perdana pada Kamis (20/5/2021) di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Pemulihan fisik jadi fokus utama. Foto: liga indonesia baru.
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta telah menggelar latihan perdana pada Kamis (20/5/2021) di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Hanya saja pada sesi itu belum seluruh pemain Macan Kemayoran terlihat.



Osvaldo Haay dan Braif Fatari masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sementara Rohit Chand juga sedang berjuang bersama Timnas Nepal di ajang sama.

Begitu juga legiun asing macam Marco Motta yang masih berada di Italia. Sejumlah pemain lokal lainnya juga belum hadir seperti Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Sandi Sute masih berada di kampung halaman lantaran ada pembatasan penerbangan dikarenakan masih dalam suasana mudik.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengatakan sesi latihan selama beberapa pekan ke depan difokuskan untuk pemulihan fisik. Terlebih aktivitas tim diliburkan sejak Persija menjuarai Piala Menpora 2021, akhir April lalu. Harapanya agar pemain bisa siap saat Liga 1 2021 bergulir.

“Sesuai dengan agenda tim senior yang ada, saat ini Persija sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai dari tanggal 20 Mei dan fokus tim saat ini adalah untuk bagaimana mengembalikan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Liga 1,” ujar Ferry.

Sementara itu asisten pelatih Persija, Sudirman mengaku puas kondisi fisik anak asuhnya sekembalinya latihan. Kini ia siap mengembalikkan kondisi fisik agar para pemainnya bisa fokus ke materi latihan lainnya.



“Dalam beberapa pekan ini fisik yang akan jadi perhatian kami. Kami ingin fisik-fisik pemain kembali ke semula agar ketika pelatih datang pemain sudah siap menyantap materi latihan yang diberikan oleh pelatih,” jelasnya.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)
pixels