Bedah Venue Piala Eropa 2020: Stadion Olimpiade Baku

Sabtu, 22 Mei 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Stadion ini sekarang menjadi markas dari Timnas Azerbaijan dan juga klub setempat, yakni Qarabag FK. Ada banyak sekali pertandingan bergengsi di dunia yang sudah digelar di sana.

Laga yang Pernah Digelar di Stadion Olimpiade Baku

Pada tahun yang sama dari waktu pembukaan, Stadion Olimpiade Baku langsung dipercaya menggelar perhelatan olahraga besar. Baku menjadi tuan rumah European Games atau Olimpiade Eropa pada 2015.

Tak berhenti sampai di situ, Stadion Olimpiade Baku juga pernah menggelar pertandingan bergengsi di sepakbola, yakni final Piala Eropa. Hal itu terjadi pada musim 2018-2019 yang mempertemukan Chelsea melawan Arsenal. Laga pun dimenangkan Chelsea dengan skor 4-1.

Kini, Stadion Olimpiade Baku akan kembali dipenuhi wajah-wajah top di dunia sepakbola karena akan menggelar Piala Eropa 2020. Ada sejumlah laga menarik yang siap digelar di sana.

Pertandingan Piala Eropa 2020 yang Digelar di Stadion Olimpiade Baku

Di perhelatan Piala Eropa 2020, ada sejumlah laga menarik yang siap digelar di Stadion Olimpiade Baku. Jumlah pertandingan yang akan digelar di sana total ada empat laga.



Tiga laga di antaranya yang akan digelar di Piala Eropa 2020 adalah babak penyisihan grup. Tepatnya, klub yang bernaung di Grup A yang akan bertanding di sana. Sementara itu, satu laga lainnya merupakan babak perempatfinal.

Jadwal pertandingan Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpiade Baku:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)