Baim Wong Geruduk PSSI, Mau Ikutan Beli Klub Juga?

Jum'at, 21 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Baim Wong Geruduk PSSI, Mau Ikutan Beli Klub Juga?
Baim Wong membuat gempar media sosial Instagram dengan unggahannya pada Jumat (21/5/2021), siang tadi. Dia mengunggah foto saat berkunjung ke kantor PSSI. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Indonesia, Baim Wong berhasil membuat gempar media sosial Instagram dengan unggahannya pada Jumat (21/5/2021), siang tadi. Dia mengunggah foto saat berkunjung ke kantor PSSI .



Foto itu seperti kode, kalau sahabat karib Raffi Ahmad itu juga akan terjun ke dunia sepak bola. Raffi Ahmad mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United yang berubah nama menjadi RANS Cilegon FC. Target RANS Cilegon FC di Liga 2 2021 cukup tinggi, yaitu promosi ke Liga 1 pada musim depan.

Baim Wong tampak tidak mau kalah dengan Raffi Ahmad. Akan tetapi, salah satu Youtuber Tanah Air tidak mengungkapkan klub mana yang akan dibeli olehnya. Dia hanya menginformasikan kalau kesepakatan telah tercapai.

Info Grafis: Persaingan Ketat, Ini Syarat Real Madrid Juara La Liga Musim Ini

“Deal sudah (emotikon bola dan bendera Indonesia)!!! Kita majukan persepakbolaan Indonesia!!” tulis Baim Wong pada keterangan foto yang diunggahnya.

Sementara itu, akun instagram PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga mengunggah foto bersama Baim Wong. Foto itu bahkan menyertakan keterangan yang lebih membuat penasaran. “Akan ada kejutan yang akan dilakukan @baimwong di kompetisi Tanah Air.

Apakah itu? Tunggu informasinya, sobat. #KitaBersaudara #SambutLiga1 #SambutLiga2,” tulis PT LIB pada keterangan foto.

Kolom komentar unggahan PT LIB pun dibajiri oleh warganet yang penasaran. Mayoritas dari mereka ingin tahu klub mana yang akan dibeli oleh artis sekaligus youtuber itu.

Akun @persija_artwork menuliskan, “Makin kepo aja nih (emotikon tertawa).”



Akun @torik_elkusa03 pun senang dengan makin banyaknya pesohor Tanah Air yang berkecimpung di dunia sepak bola, “Mantap, artis Indonesia terjun di sepak bola.”

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)