Duel Unifikasi Buyar, Drama Fury, Joshua, Usyk, Wilder Dimulai

Sabtu, 22 Mei 2021 - 07:26 WIB
loading...
Duel Unifikasi Buyar, Drama Fury, Joshua, Usyk, Wilder Dimulai
Duel Unifikasi Buyar, Drama Fury, Joshua, dan Wilder Dimulai/The Sun
A A A
Duel unifikasi buyar, drama Tyson Fury , Anthony Joshua , Oleksandr Usyk , Deontay Wilder baru saja dimulai setelah keluarnya putusan banding di Pengadilan Arbitrasi. Hakim Arbitrasi AS memenangkan banding Wilder untuk menjalani trilogi Tyson Fury sesuai klausul kontrak.

Keputusan itu berarti Fury sekarang akan menghadapi Wilder lagi, 18 bulan setelah dia menang TKO di ronde 7 dalam duel ulang. Putusan itu juga membuat duel unifikasi Tyson Fury vs Anthony Joshua buyar.



Padahal Fury sebelumnya koar-koar duel unifikasi melawan Joshua dipastikan digelar 14 Agustus di Arab Saudi. Joshua yang marah dengan konfirmasi Fury menyebut rivalnya melakukan pembohongan publik.

Setelah duel unifikasi buyar, Joshua mengalihkan fokusnya untuk menjalani mandatory WBO melawan penantang wajib Oleksandr Usyk. Menariknya, drama trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder dan mandatory WBO Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk berrpotensi terjadi pada Agustus mendatang.



Pertarungan trilogi Fury vs Wilder bisa terjadi hanya satu minggu sebelum Anthony Joshua Usyk yang merupakan mantan juara Kelas Penjelajah tidak terkalahkan. Nah, pada hari Kamis lalu, Mike Coppinger dari The Athletic mengungkapkan sjenario tanggal pertarungan Fury vs Wilder.

’’Satu tanggal sedang dipertimbangkan untuk pertarungan gelar Kelas Berat trilogi antara Tyson Fury dan Deontay Wilder: 14 Agustus.’’

’’Bob Arum mengatakan kepada @MarkKriegel beberapa hari yang lalu Top Rank sedang melihat 24 Juli di Allegiant Stadium di Las Vegas.’’

Dan pada hari Jumat, dia menambahkan: "’Seperti yang saya laporkan kemarin, 21 Agustus dan 28 Agustus dua tanggal sedang dieksplorasi untuk pertarungan potensial Anthony Joshua-Oleksandr Usyk.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)