Negatif Virus Corona, Skuad Persib Siap Lanjutkan Persiapan

Sabtu, 22 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Negatif Virus Corona, Skuad Persib Siap Lanjutkan Persiapan
Para pemain Persib Bandung telah selesai menikmati liburan. Mereka sudah kembali berkumpul di Graha Persib. Pangeran Biru siap melanjutkan lagi persiapan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Para pemain Persib Bandung telah selesai menikmati liburan. Mereka sudah kembali berkumpul di Graha Persib, Sabtu (22/5/2021). Walau masih ada yang belum bergabung, Pangeran Biru akan memulai lagi persiapan menyambut Liga 1 2021.



Sebelum memulai lagi aktivitas bersama klub, Febri Hariyadi dkk melakukan dulu swab test antigen yang merupakan persyaratan utama latihan. Kabar baiknya, semua yang hadir termasuk pelatih dan ofisial dinyatakan negatif dari virus Corona.

Dengan demikian, Persib dapat memulai latihan yang rencananya digelar Senin (24/5/2021). Hanya saja, Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion masih belum terlihat. Keduanya akan segera kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini.

Setelah menjalani tes antigen, para personel Persib mendapatkan pemaparan program latihan dari pelatih Robert Alberts. Seperti yang diutarakan sebelumnya, juru taktik asal Belanda itu menyatakan tidak akan memulai latihan dari awal lagi.

Sebab, meski libur tiga pekan, para pemain tetap menjalankan program latihan mandiri sesuai instruksinya. "Jadi kami akan memulainya dengan intensitas menengah," jelasnya, disitus resmi Persib.

Robert juga mengatakan menu latihan belum akan terlalu berat. Terlebih, sampai saat ini belum ada kepastian kapan Liga 1 2021 akan bergulir. "Tapi juga tidak akan terlalu berat karena kami tidak tahu kapan liga akan dimulai. Pertanyaannya terbesar saat ini adalah, kapan liga mulai," ucapnya.



Soal pemain yang belum bergabung, Robert akan memberi batas waktu. “Saya memberi tenggat untuk semua pemain berkumpul di hari Senin, kecuali Castillion karena kami masih mempersiapkan dokumen baginya untuk tiba di Indonesia, dia sekarang berada di Belanda,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)