Tyson Fury Pakai Jam Tangan Koleksi Ronaldo, Harganya Rp5,6 Miliar

Sabtu, 22 Mei 2021 - 23:01 WIB
loading...
Tyson Fury Pakai Jam Tangan Koleksi Ronaldo, Harganya Rp5,6 Miliar
Tyson Fury Pakai Jam Tangan Koleksi Ronaldo, Harganya Rp5,6 Miliar. Foto: The Sun
A A A
MIAMI - Tyson Fury sedang dalam sorotan setelah rencana duel melawan Anthony Joshua terancam batal. Petinju Inggris itu terlihat tidak ambil pusing dan tetap jalan-jalan santai sambil mengenakan jam tangan mewah.

Petinju berjuluk Gypsy King saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk melakoni pemusatan latihan jelang pertarungan melawan Joshua. Namun, kedua promotor tak kunjung mencapai kata sepakat untuk menggelar duel karena ada saja halangan yang muncul.



Mengambil jeda pertarungan unifikasi gelar kelas berat, Tyson Fury keluar gym bersama istri dan anak-anaknya untuk menikmati matahari di Miami, Florida. Dari foto-foto yang diunggah The Sun, Tyson Fury terlihat mengenakan jam tangan mewah Richard Mille RM011.

Jam tangan tersebut dibandrol dengan harga 280 ribu poundsterling atau setara Rp5,6 miliar. Jenis yang sama pernah digunakan megabintang Cristiano Ronaldo ketika pindah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018.
Tyson Fury Pakai Jam Tangan Koleksi Ronaldo, Harganya Rp5,6 Miliar

Menurut laporan The Sun, Tyson Fury tak butuh nabung lama untuk mendapatkan jam tangan mewah model seperti itu. Sebab, sekali pertarungan Gypsy King bisa menghasilkan sekitar 40 juta poundsterling atau kira-kira Rp813 miliar.

Pekan ini, rencana pertarungan Tyson Fury kontra Anthony Joshua mendapat cobaan berat. Pasalnya, petinju kelas berat lain yakni Deontay Wilder memenangi tuntutan di pengadilan arbritase untuk rematch ketiga melawan Tyson Fury.

Dengan kondisi tersebut, Tyson Fury harus meladeni pertarungan melawan Wilder dulu sebelum beralih ke Joshua. Namun, baik kubu Tyson Fury maupun Joshua keberatan dengan hal itu.

Salah satu cara agar Tyson Fury tetap bisa menghadapi Joshua tahun ini adalah dengan membayar kompensasi kepada pihak Wilder yang merasa dirugikan karena pertarungannya ‘dilangkahi’ oleh duel Tyson Fury vs Anthony Joshua.

Sekadar informasi, Joshua saat ini merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, IBF, dan WBO. Sedangkan Tyson Fury merupakan pemegang sabuk WBC. Duel unifikasi keduanya akan melahirkan undisputed champion aias raja kelas berat tak terbantahkan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)