Ezra Walian Optimis Persib Tebus Kegagalan Saat Piala Menpora di Liga 1 2021

Minggu, 23 Mei 2021 - 05:05 WIB
loading...
Ezra Walian Optimis Persib Tebus Kegagalan Saat Piala Menpora di Liga 1 2021
Persib Bandung gagal menjuarai Piala Menpora 2021 lantaran dikalahkan Persija Jakarta saat final. Ezra Walian yakin Pangeran Biru akan bangkit di Liga 1. Foto: MPI/Annisa Nurisani
A A A
BANDUNG - Persib Bandung gagal menjuarai Piala Menpora 2021 lantaran dua kali dikalahkan Persija Jakarta saat partai final. Kenangan buruk itu yang coba dikikis Maung Bandung sebelum bergulirnya Liga 1 .



Menurut striker Ezra Walian, selama perjalanan di Piala Menpora, Persib dianggap tampil bagus. Namun, di partai pamungkas, performa Persib malah tidak sesuai harapan sehingga ahirnya urung meraih gelar.

Namun, penghinaan di partai final itu diyakini Ezra tidak akan berdampak jangka panjang bagi Persib. Dia pun optimistis rekan-rekannya akan bangkit di Liga 1 musim depan. Bahkan, kekuatan tim makin terasah setelah menelan kekalahan.

"Tentunya, selama turnamen kami bisa bermain dengan sangat baik. Hanya di dua pertandingan terakhir yang tidak bagus, tapi secara keseluruhan kami bermain bagus. Kami juga memainkan banyak pertandingan, jadi (kegagalan) itu tidak masalah," kata Ezra di Graha Persib.

Di Piala Menpora, Ezra sebenarnya termasuk pemain yang tampil apik bersama Persib. Dia sukses mengemas tiga gol. Selain itu, dia bisa beradaptasi dengan tim dengan cepat.

Ezra berharap performanya semakin meningkat bersama Persib, terutama ketika Liga 1 bergulir. Yang tak kalah penting, dia berharap bisa semakin padu dengan Febri Hariyadi dkk. Di saat yang sama, performa tim juga diharapkan semakin meningkat.

"Ya, saya harus melanjutkan itu, bekerja keras, bermain dengan baik, dan juga bersama tim. Kami harus bisa bermain dengan lebih baik. Setiap saat, setiap latihan (kondisi saya) selalu membaik," tutur pemain naturalisasi keturunan Belanda itu.

Ezra juga meyakini para pemain saat ini dalam kondisi yang bagus jelang berlatih perdana pada Senin (24/5/2021). Sebab, selama libur tiga pekan, para pemain diharuskan berlatih mandiri sesuai program yang diberikan tim pelatih.



"Kami terus berlatih setiap hari (selama libur) karena mendapat program dari pelatih. Kami harus tetap berlatih setiap hari dan saya rasa kondisi kami tetap bagus," jelas mantan pemain PSM Makassar tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)