Jelang Sassuolo vs Lazio; Simone Inzaghi Lakukan Napak Tilas

loading...
Jelang Sassuolo vs Lazio; Simone Inzaghi Lakukan Napak Tilas
Pelatih Simone Inzaghi terlihat santai menyambut duel Lazio melawan Sassuolo yang merupakan laga penutup Serie A 2020/2021. Dia malah napak tilas. Foto: RCTI+
REGGIO EMILIA - Pelatih Simone Inzaghi terlihat santai menyambut duel Lazio melawan Sassuolo yang merupakan laga penutup Serie A 2020/2021. Dia menyempatkan diri mengenang pertandingan favoritnya sepanjang musim ini.

Baca Juga: Jelang Bologna vs Juventus: Informasi Wasit Bocor?

Partai Sassuolo vs Lazio akan berlangsung di Mapei Stadium – Citta del Tricolore, Senin (24/5/2021). Pertemuan yang akan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+ ini sejatinya tidak menentukan lagi bagi Inzaghi berserta armadanya.

Lazio memang tidak mungkin lagi masuk empat besar. Tapi, I Biancocelesti sudah dipastikan mengunci posisi enam lantaran unggul tujuh poin dari tetangganya, AS Roma yang ada di urutan ketujuh



Karena itu, Inzaghi mencoba untuk napak tilas perjalanan Lazio dari awal hingga akhir. “Ini musim yang sangat panjang dan rumit. Sangat sulit bagi semuanya. Rasanya seperti bukan satu musim,” ucapnya dilansir football italia.

Meski tidak berhasil merebut tiket Liga Champions, juru taktik asal Italia itu mengaku cukup puas Lazio bisa tampil di Liga Europa. Setidaknya itu memperbanyak peluang untuk meraih gelar pada musim depan.

“Kami akan tampil di kompetisi Eropa untuk kelima kali secara beruntun. Walau ada sedikit penyesalan karena kami tidak bisa mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan,” ucap Inzaghi.

“Ini tetap menjadi musim yang sangat bagus. Ada banyak kemenangan yang saya kenang, dari Roma hingga Milan. Jika harus memilih, pastinya Borussia Dortmund. Sebab, itu terjadi saat comeback kami di Liga Champions setelah 13 tahun,” lanjutnya.

Pada laga tandang itu, Inzaghi membenarkan kalau Ciro Immobile diragukan tampil. Sedangkan Luis Alberto, Luiz Felipe dan Andreas Pereira terkena skorsing. Lalu, Francesco Acerbi serta Sergej Milinkovic-Savic mengalami cedera.

Baca Juga: Jelang Liverpool vs Crystal Palace: Hindari Antiklimaks



Tapi, Inzaghi menjamin itu tidak akan menghalangi Lazio untuk meraih hasil manis pada laga penutup. “Kami juga ada masalah dengan Immobile yang mengalami demam. Tapi, kami akan menghormati pertandingan ini,” pungkasnya.

Yang jelas duel Sassuolo vs Lazio bisa disaksikan di RCTI+ dengan mengklik link ini .
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top