Jelang Cagliari vs Genoa; Peluang Perbaiki Peringkat

loading...
Jelang Cagliari vs Genoa; Peluang Perbaiki Peringkat
Cagliari Calcio bakal jumpa Genoa pada laga penutup Serie A 2020/2021, Minggu (23/5/2021) pukul 01.15 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI +. Foto: RCTI+
CAGLIARI - Cagliari Calcio bakal jumpa Genoa pada laga penutup Serie A 2020/2021, Minggu (23/5/2021) pukul 01.15 WIB. Meski laga yang disiarkan langsung RCTI+ itu tidak terlalu menentukan, setiap tim tentunya ingin mengakhir musim dengan kemenangan.

Baca Juga: Jelang Bologna vs Juventus: Informasi Wasit Bocor?

Cagliari yang saat ini berada di urutan ke-16 berharap bisa mencuri poin penuh saat menjamu Genoa yang bertengger di posisi 14 di Sardegna Arena. Dengan berselisih dua poin, siapa pun yang menang posisinya akan berada di atas.

Secara teknis, Cagliari sedikit diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri. Namun, tim berjuluk Rossoblu itu justru memiliki catatan pertandingan yang kurang baik jelang menghadapi Genoa.

Cagliari tercatat belum merasakan kemenangan dari dua pertandingan terakhirnya di Serie A 2020/2021. Mereka hanya bisa meraih satu poin saja saat berjumpa Fiorentina dan ketika bersua AC Milan.

Dari sisi Genoa pun sebenarnya tak terlalu jauh berbeda. Tim tamu datang dengan kondisi yang kurang baik juga lantaran dalam empat pertandingan terakhirnya, Genoa justru menelan tiga kekalahan.



Jadi, siapa pun tim yang dapat bermain lebih baik, mungkin saja bisa menjadi pemenang di laga Cagliari vs Genoa . Khusus tuan rumah, laga melawan Genoa mungkin bisa menjadi partai terakhir Leonardo Semplici sebagai pelatih.

Pasalnya, Semplici konon tengah dilirik Udinese untuk menjadi juru taktik baru pada musim 2021/2022. Namun, Semplici dengan tegas menipis kabar tersebut dan memastikan bahwa masih ingin menangani Cagliari.

“Kata-kata Presiden (Cagliari, Tommaso Giulini) menyenangkan. Bahkan di pihak saya, ada niatan untuk melanjutkan petualangan ini dan saya berharap dapat melanjutkannya,” kata Semplici, melansir dari Football Italia, Sabtu (22/5/2021).

“Sejauh ini saya santai, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya datang ke sini untuk menyelamatkan Cagliari dan ini memberi saya kepercayaan diri untuk masa depan saya,” tambah pelatih berusia 53 tahun tersebut.



Baca Juga: Jelang Liverpool vs Crystal Palace: Hindari Antiklimaks

Dengan alasan itulah, laga Cagliari vs Genoa sangat menarik untuk disaksikan. Partai ini bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi RCTI+ atau Anda bisa klik di sini .
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top