Berikut Jadwal Delapan Besar Turnamen Snooker Six Red Handicap

Sabtu, 22 Mei 2021 - 21:00 WIB
loading...
Berikut Jadwal Delapan Besar Turnamen Snooker Six Red Handicap
Turnamen Snooker Six Red Handicap memasuki babak delapan besar, yang akan berlangsung pada Sabtu (22/5/2021) di Pekalongan, Jawa Tengah. Foto: Pobsi
A A A
PEKALONGAN - Turnamen Snooker Six Red Handicap memasuki babak delapan besar, yang akan berlangsung pada Sabtu (22/5/2021) di Pekalongan, Jawa Tengah. Delapan atlet yang bertanding di babak perempat final telah menujukan hasil yg memuaskan di babak sebelumnya.



Pada pertandingan 16 besar Jumat kemarin, dua atlet tuan rumah yakni Purnomo Kosasih mengalahkan Ismail dari Papua dengan skor 3-0, sementara Yoni Rachmanto mengalahkan Stenly dari Papua dengan skor 6-0.

6 atlet lainnya yang juga melaju ke 8 besar, Faisal dan Yansen dari Papua, I Putu Edi Wirawan dan Yudharman dari Bali, Johan dari Kalimantan Selatan, Irwanto dari Jawa Barat,

Babak 8 besar berlangsung mulai Sabtu siang. Semifinal pukul 16.00 dan partai final akan dimulai pukul 18.30. Partai pertandingan babak 8 besar Turnamen Snooker Six Red Handicap di Pekalongan Jawa Tengah:
• Faisal (Papua) vs Yudharman (Bali)
• I Putu Edi Wirawan (Bali) vs Yansen (Papua)
• Dawul (Jawa Tengah) vs Irwanto (Jawa Barat)
• Yoni Rachmanto (Jawa Tengah) vs Johan (Kalimantan Selatan)

Yoni Rachmanto mengatakan, pertandingan babak 16 besar berjalan seru dan ketat. Setiap pemain berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik karena hari ketiga itu merupakan penentuan untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

“Pemain yang sudah lolos ke babak 8 besar tentunya akan mempersiapkan diri masing-masing secara stamina dan mental, karena pada babak ini sudah menggunakan sistem single eliminasi atau sistem gugur” kata Yoni.



Six Red Handicap Tournament di Pekalongan, Jawa Tengah yang dialksnakan oleh Pengp[rov POBSI Jawa Tengah ini bersifat handicap dengan menggunakan sistem double elimination di babak penyisihan dan single elimination mulai babak 8 besar hingga final. Setiap atlet baik pemenang maupun yang kalah akan bertanding kembali untuk memperebutkan tempat 8 besar. Dengan sistem handicap, seluruh atlet bisa ikut bertanding dan memiliki peluang yang sama untuk menang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)