Kapolda Sulut Berharap Tim Voli Sulut Bukukan Prestasi Lebih Baik di PON XX Papua

Sabtu, 22 Mei 2021 - 22:30 WIB
loading...
Kapolda Sulut Berharap Tim Voli Sulut Bukukan Prestasi Lebih Baik di PON XX Papua
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana (kiri) yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, mengunjungi para atlet putra dan putri. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut, mengunjungi atlet putra dan putri yang sedang menjalani Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda), di GOR Bright Electric PLN Mapanget, Kota Manado.



Kunjungan khusus tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet bola voli putra dan putri Provinsi Sulut yang akan bertanding di PON XX Papua , Oktober 2021 mendatang.

“Sekaligus melihat sampai sejauh mana kesiapan para atlet. Diketahui waktu persiapan dan latihan tinggal lima bulan. Untuk itu kita optimalkan latihan,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana, Sabtu (22/5/2021).

Kapolda berharap cabang olahraga bola voli di PON XX yang akan diikuti oleh delapan tim yakni Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Papua Barat, dan tuan rumah Papua itu, tim bola voli Sulut baik putra maupun putri mendapatkan prestasi.

“Kita berharap pada PON XX mendatang, tim bola voli Sulut baik putra maupun putri mendapatkan prestasi yang lebih baik dari pada sebelumnya. Selamat berlatih, patuhi protokol kesehatan, dan tetap semangat,” ujar Kapolda memotivasi.

Kedatangan Kapolda turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sulut dan Kapolresta Manado, disambut oleh para Pengurus PBVSI Sulut.



Selain memberikan arahan kepada seluruh atlet, pelatih, official, dan Pengurus PBVSI Sulut, Kapolda juga memberikan bantuan yang diterima oleh Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi Joko Susanto.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)