Tyson Fury Teken Kontrak Pertarungan Lawan Deontay Wilder

loading...
Tyson Fury Teken Kontrak Pertarungan Lawan Deontay Wilder
Tyson Fury Teken Kontrak Pertarungan Lawan Deontay Wilder. Foto: IST
LAS VEGAS - Tyson Fury mengklaim telah menandatangani kontrak pertarungan ketiganya melawan Deontay Wilder . Petinju asal Inggris juga berjanji akan merobohkan Wilder di ronde pertama.

Rencana duel Tyson Fury vs Deontay Wilder - Jilid 3 - kembali mengemuka tahun ini. Setelah sempat meredup akibat diselak rencana pertarungan melawan Anthony Joshua , duel trilogi akhirnya balik ke permukaan.

Baca Juga: Tyson Fury Pakai Jam Tangan Koleksi Ronaldo, Harganya Rp5,6 Miliar

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Belfast Telegraph, Minggu (23/5/2021) Tyson Fury bahkan mengaku telah tanda tangan kontrak. Pernyataan itu terbilang mengejutkan karena pekan lalu kedua petinju masih sibuk urusan masing-masing.



Sampai pekan lalu Tyson Fury masih fokus mempersiapkan duel unifikasi gelar melawan Anthony Joshua. Sedangkan Wilder sendiri sibuk melayangkan gugatan ke pengadilan arbitrase atas tertundanya trilogi pertarungan melawan Tyson Fury.

“Wilder, kontrak ditandatangani. Kau akan hancur ketika saya bilang smash, smash, smash! Kau tersingkir di ronde pertama,” kata Tyson Fury dikutip Belfast Telegraph.

Seakan memanaskan rencana duel, promotor tinju Top Rank Boxing memposting video latihan Tyson Fury ke media sosial. Dalam video tersebut, petinju berjuluk Gypsy King yang mengantongi rekor 30-0 itu berkata:

“Haruskan kami melakukannya? Menyingkirkan dia (Wilder) dari kesengsaraannya?” kata Tyson Fury.

Petinju 32 tahun Tyson Fury pertama kali menghadapi Deontay Wilder untuk perebutan sabuk kelas berat WBC di Los Angeles pada tahun 2018. Kedua petinju kembali naik ring di MGM Grand Garden Arena pada 2020.

Dalam dua kesempatan itu Tyson Fury berhasil mengatasi Wilder. Dalam kontrak pertarungan, terdapat klausul untuk menggelar duel ketiga (trilogi) yang sampai hari ini masih terus menjadi sorotan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top